Ada Prediksi Kuat Pasangan Anies-AHY Pilpres 2024 ~ Siapa Saja Partai Pengusung nya ?




[ TahukahAnda.info ]  Pemilihan Presiden 2024 memang masih lama, tapi sesungguhnya sudah dekat. Politik itu kerja marathon, bukan instan. Bagaimana 2024 sudah dirancang jauh-jauh hari, kalau tidak bakal ketinggalan. Butuh strategi yang pas 

Selain pasangan Prabowo Subianto (Gerindra) dan Puan Maharani (PDIP) yang sudah banyak diprediksi, sekarang muncul kandidat kuat Anies Baswedan berpasangan dengan AHY alias Agus Harimurti Yudhoyono, putra mantan Presiden SBY yang sekarang menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

Prediksi Anies-AHY ini bergulir di media sosial disampaikan akun twitter @Kaca67890.




"Ada indikasi kuat penguatan untuk Deklarasi pada tengah tahun 2021 yakni mencuatnya pasangan Anies- AHY atau sebaliknya, meski dalam beberapa lembaga survey sengaja mengacak calon kandidat yang lain dengan memunculkan AHY & hasilnya dia leading," kata akun @Kaca67890, Jumat (12/6/2020).

Lalu siapa yang akan mengusung Anies-AHY?

"Tidak tertutup kemungkinan kuat Poros Cikeas terdiri atas DEMOKRAT, PKS, BERKARYA, PBB, PKB (kuat indikasi), militan eks PAN Amien Rais," ujar
@Kaca67890. Lalu siapa lawannya?

"VERSUS PDIP, Gerindra, PPP," ungkap @Kaca67890.

Bagaimana dengan Golkar?

"Kartu Mati Golkar akan merapat pada ujung pergolakan. Terdengar klasik sih tapi ini bisa jadi," ujarnya.

Lalu bagaimana dengan partai-partai lain?

"Sementara sebagai pendatang baru Gelora, bisa dipastikan akan merapat ke Kubu Ki Lurah (SBY). Dan sisanya partai Gurem juga bisa dipastikan akan merapat ke Kubu sebelah sebut saja Hanura, Perindo (entah masih eksis atau tdk)," demikian tutup @Kaca67890.

Ada Indikasi Kuat Penguatan utk Deklarasi pada Tengah tahun 2021 yakni mencuatnya Pasangan Anies- AHY atau sebaliknya, meski dlm beberp lembaga survey sengaja mengacak calon Kandidat yg lain dg memunculkan AHY & hasilnya dia leading.
Artinya tinggal Pasangan yg tepat siapa..?


Tidak tertutup kemungkinan kuat Poros Cikeas terdiri atas DEMOKRAT, PKS,BERKARYA,PBB,PKB (kuat indikasi ) militan Eks Pan Amien Rais.
VERSUS PDIP,Gerindra,PPP.
Kartu Mati Golkar akan merapat pada ujung pergolakan.( Kalo punya Cukup Suara).
Terdengar Klasik sih tp ini bisa jd.







📢 Republished by [Tahukah Anda ?]  




Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top


Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini