Hal apa yang jarang terungkap ke publik dari dunia televisi Indonesia?




[ TahukahAnda.info ]  Masih ingat bagaimana Desta terjatuh pada saat acara live di Ini Sahur?[1] Itu merupakan gambaran sebagian kecil entertaniner yang ada di tanah air. Malam hari sebelumnya ia harus mengisi acara di Tonight show hingga pada pagi harinya di jam-jam sahur harus mengisi acara juga. Produser mana peduli kesehatan para pemerannya? Yang ia tahu hanya bagaimana menaikkan rating acara.




Olga Syahputra akhirnya harus meninggal padahal ia sedang berada di puncak kariernya. Lagi-lagi karena Olga memiliki jadwal on air yang cukup padat, ia tidak terlalu memperhatikan kesehatannya. Pada akhirnya di tahun 2015 Olga terkena radang selaput otak, hingga ia meninggal.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Raffi Ahmad. Di bulan puasa tahun 2019, ia bisa mendapatkan panggilan hingga 8 kali sehari. Raffi Ahmad bahkan mengaku hanya bisa tidur sejam hingga dua jam sehari. Yang lebih gila lagi, selama Corona ia tidak mendapatkan jatah libur dari salah satu saluran TV . Padahal artis-artis lain diizinkan off sementara dari dunia hiburan selama pandemi corona[2].
Catatan Kaki






📢 Republished by [Tahukah Anda ?]  




Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini