Ngga Apa apa Elektabilitas Ganjar dan RK Melejit, Fakta-nya Anies Mendunia 😊




[ TahukahAnda.info ]  Elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dilaporkan naik pada Mei 2020. Sementara Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta mendapat kesempatan Bicara Covid di Depan 40 Pimpinan di Seluruh Dunia karena dianggap berhasil dalam penanganan pandemi Covid-19.

Elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dilaporkan naik pada Mei 2020. Demikian hasil survei yang dilakukan Indikator Politik Indonesia.





Pada Mei 2020, elektabilitas Ganjar berada di angka 11,8 persen atau naik 2,7 persen dibandingkan Februari 2020.

Sedangkan elektabilitas Ridwan Kamil naik sebesar 3,9 persen, yaitu dari 3,8 persen pada Februari menjadi 7,7 persen pada Mei 2020.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan diundang untuk menghadiri virtual meeting 'The Mayoral Meeting Cities Against Covid-19 (CAC) Global Summit 2020' pada 2 Juni lalu.

Anies berbicara di depan 40 gubernur dan wali kota di seluruh dunia.

Anies diundang karena Provinsi (Pemprov) DKI dianggap berhasil dalam penanganan pandemi Covid-19.



Tampil Jadi Pembicara di Forum Internasional "Mayoral Meeting, Cities Against COVID-19 GLOBAL SUMMIT 2020-Virtual", @aniesbaswedan Disebut Pemimpin Masa Depan Indonesia https://bit.ly/2AOgQhf 

View image on Twitter
Anies memaparkan penanganan covid-19 dg bahasa Inggris yg sangat lancar dan fasih πŸ˜…

Sungguh sangat membanggakan. Baru se-level Gubernur saja sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Apalagi kalau nanti 2024 jadi Presiden RI. Amin.

[Video]

219 people are talking about this


πŸ“’ Republished by [Tahukah Anda ?]  




Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top