Ungkapan Syukur Mohamed Salah Mengantarkan Liverpool Juara Liga Inggris Setelah 30 Tahun








(Mohamed Salah)

TahukahAnda.info ]  Bintang Liverpool, Mohamed Salah Hamed Mahrous Ghaly ( محمد صلاح حامد محروس غالى‎), mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung Si Merah atas keberhasilan meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool sukses mengunci gelar juara Liga Inggris 2019-2020 usai laga antara Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Kemenangan 2-1 Si Biru memastikan The Citizens tidak akan bisa mengejar raihan poin Liverpool di papan klasemen, walaupun liga masih menyisakan 7 pertandingan lagi.



Itu merupakan gelar juara yang dinantikan Liverpool selama 30 tahun terakhir. Tak pelak, Mohamed Salah menyebut gelar juara tersebut terasa sangat hebat.

Pemain berusia 28 tahun itu langsung mengungkapkan perasaannya lewat media sosial Twitter @MoSalah dengan menggunakan dua bahasa.

“Ya, itu terasa sangat hebat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter kami yang menyaksikan dari seluruh penjuru dunia. Anda membuat semua ini mungkin bagi kami dan saya berharap kami
bisa membawa kebahagiaan yang pantas Anda rasakan,” cuit Mohamed Salah dalam bahasa Inggris, Jumat (26/6/2020).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berdiri dan mendukung saya tanpa henti, terutama masyarakat dari negeri tercinta, Mesir, dan seluruh dunia Arab. Saya tidak akan melupakan dukungan kalian seumur hidup,” imbuh pria kelahiran Nagrig Mesir itu dalam bahasa Arab.

Mo Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di lini depan Liverpool. Ia menceploskan 17 gol dan melepas tujuh assist dalam 27 pertandingan. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, eks pemain AS Roma itu membentuk trisula mematikan di lini depan.



Yes. It feels THAT good. I want to thank all our supporters watching us from all corners of the world. You made this possible for us and I hope we can keep bringing you the joy you deserve. 🎶 now they’re gonna believe us 🎶 😀

View image on Twitter

19.5K people are talking about this






📢 Republished by [Tahukah Anda ?]  




Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini