Editor Metro TV Yodi Prabowo Lihat Hantu Sebelum Bunuh Diri





 Editor Metro TV Yodi Prabowo melihat hantu sebelum bunuh diri. Pengakuan itu disampaikan ke orang terdekat Yodi. Termasuk dengan sang pacar, Suci Fitri.

Sebelum tewas diduga melakukan bunuh diri, Yodi disebut sempat berhalusinasi melihat hantu.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pengakuan tersebut sempat disampaikan Yodi kepada orang-orang terdekatnya termasuk sang kekasih Suci Fitri.

"Ada semacam halusinasi, dia (korban) merasa ada makhluk halus," kata Tubagus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Selain itu, Tubagus mengatakan, korban sering bertengkar dengan sang kekasih. Kala berselisih, Yodi tak jarang mengancam bunuh diri.

Polisi mengungkapkan, cekcok Yodi dengan Suci lantaran adanya orang ketiga, yakni perempuan berinisial L.

"Korban pernah menyatakan berulang-berulang kepada S, 'kalau saya tidak ada bagaimana?' Menurut tafsiran kami, itu artinya dia mengatakan 'kalau saya meningal bagaimana?' Ini disampaikan berulang-berulang," kata dia.

Meski begitu, polisi masih melakukan pendalaman soal motif Yodi melakukan bunuh diri.

Editor Metro TV Yodi Prabowo bunuh diri dengan menggorok lehernya hingga luka parah. Luka di leher ini lah yang menyebabkan Editor Metro TV Yodi Prabowo tewas.

Dokter Spesialis Forensik RS Bhayangkara Kramat Jati, Arif Wahyono menjelaskan ditemukan luka kekerasan dalam bentuk memotong tenggorokan di leher Yodi. [Suara]


source https://www.kontenislam.com/2020/07/editor-metro-tv-yodi-prabowo-lihat.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top