Mentan Syahrul Yasin Limpo Minta Restu Komisi IV Soal Kalung Corona




Mentan Syahrul Yasin Limpo Minta Restu Komisi IV Soal Kalung Corona

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meminta restu kepada Komisi IV DPR RI untuk meneruskan atau menghentikan program produksi kalung anti virus corona baru atau Covid-19.

Pasalnya, saat ini kalung corona tersebut telah menuai polemik di kalangan masyarakat lantaran diklaim ampuh membasmi Covid-19. Padahal, belum ada uji klinis yang dilakukan baik di Kementan maupun di Kemenkes.

Menteri SYL meminta petunjuk dari seluruh anggota Komisi IV DPR RI perihal program kalung corona untuk diproduksi massal.

“Saya ingin sampaikan, keputusan dan petunjuk komisi ini, jadi pegangan saya. Saya lanjutkankah atau tidak, saya berhentikan hasil ini atau tidak,” kata SYL saat rapat kerja bersama Komisi IV DPR RI, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (7/7).

Menteri asal Nasdem ini mengatakan tidak akan melakukan program tersebut jika komisi IV tidak merestui. Sehingga, dia menanti keputusan dari Komisi IV mengenai produksi kalung corona tersebut.

“Saya tak pernah tinggalkan yang menjadi arahan Komisi IV. Apapun yang diminta Komisi IV, saya konsisten menjalankan itu,” tutupnya. (Rmol)


source https://www.kontenislam.com/2020/07/mentan-syahrul-yasin-limpo-minta-restu.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini