Sindir Target Jokowi, Ustaz Tengku: Siapa yang Berkata Kurva Covid-19 Mei Harus Turun?

Artikel Terbaru Lainnya :

Sindir Target Jokowi, Ustaz Tengku: Siapa yang Berkata Kurva Covid-19 Mei Harus Turun?

Hingga kini, kasus pasien positif Covid-19 di Indonesia masih terus mengalami penambahan signifikan.

Berdasarkan data perkembangan Covid-19 per 22 Juli, kasus positif corona baru mencapai 1.882 orang. Dengan penambahan tersebut, total Covid-19 sudah mencapai 91.751 kasus.

Melihat tren kasus positif Covid-19 yang masih terjadi penambahan, Ustaz Tengku Zulkarnain kembali mengungkit pernyataan tegas Presiden Joko Widodo. Pada Rabu (6/5) lalu, Presiden Jokowi secara tegas menargetkan curva penambahan pasien positif Covid-19 menurun pada Mei 2020.

"Siapa kemarin yang berkata: Mei Kurva Covid-19 harus turun, apapun caranya...! Sekarang sudah bulan Juli, tapi kurva malah naik," sindir Tengku Zulkarnain di akun Twitternya, Rabu (22/7).

Namun sayang, pernyataan tegas presiden yang disampaikan dalam sidang kabinet secara virtual tersebut masih meleset dari target. Bahkan bila data Covid-19 disandingkan dengan data hari sebelumnya, yakni pada Selasa (21/7), tren penambahan kasus cukup terlihat, di mana penambahannya masih di kisaran seribuan, tepatnya 1.655 kasus perhari.

"Hayo, siapa? Nebar isu aja, tanggung jawab!" singkat Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini. (rmol)


source https://www.kontenislam.com/2020/07/sindir-target-jokowi-ustaz-tengku-siapa.html
Back to Top