Yakinkan Rakyatnya, Trump Bersedia Jadi Orang Pertama yang Diberi Vaksin Corona




Yakinkan Rakyatnya, Trump Bersedia Jadi Orang Pertama yang Diberi Vaksin Corona

Presiden Trump mengatakan bahwa ia bersedia menjadi orang pertama yang mendapatkan virus corona, jika ia diminta. Pernyataan itu ia ungkapkan,hanya beberapa jam setelah mengumumkan pesanan 100 juta dosis vaksin potensial untuk virus dari Pfizer.

Tetapi ia menambahkan bahwa meski dia ingin meyakinkan publik, dia tidak ingin tampil "egois." Demikian seperti dilansir dari New York Post.

"Yah, kau tahu cara kerjanya. Jika saya orang pertama, yang akan mereka katakan, 'Dia sangat egois, dia ingin mendapatkan vaksin terlebih dahulu.' Dan kemudian orang lain akan berkata, 'Hei, itu hal yang berani dilakukan.'"

"Aku benar-benar akan melakukannya jika mereka menginginkanku dan mereka pikir itu benar, aku akan mengambil yang pertama atau aku akan mengambil yang terakhir."

Menurutnya, ia berada di posisi yang dilematis. Jika ia yang pertama kali mendapatkannya akan dituduh egois, sementara jika ia yang terakhir banyak orang akan berkata bahwa Trump tidak percaya dengan vaksin itu.

Trump mengatakan ia juga didorong oleh pengembangan perawatan terapeutik untuk virus itu, yang muncul kembali di beberapa bagian negara itu setelah beberapa negara mulai mencabut pembatasan tinggal di rumah.

"Kau memberitahuku, tapi aku hampir lebih suka terapi dulu. Anda pergi ke rumah sakit, Anda membuat orang lebih baik. Tapi kami melakukannya dengan sangat baik dengan remdesivir dan hal-hal lain. Steroid berubah menjadi hebat, plasma ternyata sangat bagus. Kami telah membuat kemajuan luar biasa. "

Sebelumnya Rabu, Trump mengatakan selama pengarahan Gedung Putih bahwa orang Amerika akan mendapatkan vaksin gratis di bawah kesepakatan pemerintah dengan Pfizer. Dia mengatakan vaksin itu bisa siap tahun depan. (harianaceh)


source https://www.kontenislam.com/2020/07/yakinkan-rakyatnya-trump-bersedia-jadi.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top