Ditinggal Orang Tua Ambil Bantuan, 2 Bocah di Sulteng Hilang

Artikel Terbaru Lainnya :

Ditinggal Orang Tua Ambil Bantuan, 2 Bocah di Sulteng Hilang

Dua anak kecil kakak adik di Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng), hilang di kebun sejak 28 Juli 2020. Keduanya hilang ketika ditinggal ayahnya mengambil Bantuan Langsung Tunai.

Dikutip dari Liputan6.com, kedua anak laki-laki yang hilang di kebun itu bernama Undo (10) dan Tiara (6). Keduanya hilang sejak 28 Juli lalu, namun baru dilaporkan ke petugas SAR pada Sabtu (1/8).

Kepala Sub Seksi Operasi SAR dan Siaga Basarnas Palu, Andi Sultan mengatakan peristiwa hilangnya kedua bocah itu berawal pada tanggal 28 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 WITA.

Kedua korban bersama orang tuanya berada di kebun dan sekitar pukul 10.00 WITA, orang tua korban hendak turun ke kampung untuk mengambil bantuan.

Kedua anak malang itu lalu pamit ke kebun pamannya yang berada di sebelah kebun orang tuanya untuk mengambil sagu.

Namun saat orang tua bocah itu kembali ke kebun pukul 18.00 WITA, orang tuanya tidak mendapati kedua anaknya. Pencarian saat itu sudah dilakukan namun tidak menemukan keberadaan kedua anaknya.

"Satu tim rescue berjumlah empat personel dari Pos SAR Parigi sudah diberangkatkan ke lokasi kejadian dengan menggunakan rescue truk," kata Andi Sultan.

Setibanya di lokasi kejadian, tim berkoordinasi dengan masyarakat dan aparat desa untuk bersama-sama mencari korban.[merdeka]



source https://www.kontenislam.com/2020/08/ditinggal-orang-tua-ambil-bantuan-2.html
Back to Top