Lusa, Amien Rais Beri Pernyataan ‘Jokowi Terus Atau Mundur’

Artikel Terbaru Lainnya :

Lusa, Amien Rais Beri Pernyataan ‘Jokowi Terus Atau Mundur’

Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais segera memberi pernyataan sikapnya mengenai kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Setidaknya begitu inti dari pengumuman yang disampaikan akun instagram @amienraisofficial melalui sebuah teaser berdurasi 35 detik.

Keterangan unggahan itu menyebutkan bahwa pada Rabu (12/8) atau tiga hari setelah teaser diunggah Minggu (9/8), Amien Rais akan menyampaikan pernyataan mengenai “Jokowi Terus atau Mundur”.

Adapun pernyataan itu adalah pemikiran Amien Rais yang terbagi dalam beberapa video. Seperti video bertema bangsa Indonesia dibelah, memberi angin kebangkitan komunisme, politik lebensraum China, otoriterisme makin pekat, oligarki makin subur, tunduk pada mafia, dan nepotisme tanpa etika.

Kemudian, ekonomi semakin suram,pengelolaan SDA yang terang-terangan menentang pasal 33 UUD 1945 dan menabrak aturan perundang-undangan yang ada, pendidikan carut marut,  kegagalan reformasi kesehatan dan penanganan Covid-19, menerapkan psikologi ketakutan, masa depan papua barat dan papua, dan rekomendasi.

Nantinya, video itu akan ditayangkan dalam beragam aplikasi. Mulai dari Instagram, YouTube,  hingga Podcasrt di Spotify. Di mana semuanya merujuk pada akun Amien Rais Official.

Dalam teaser yang diunggah, terlihat Amien Rais menekankan bahwa persatuan Indonesia semakin goyah karena politik rezim tidak memiliki kesadaran.

“Moral bangsa mengalami kemerosotan,” tuturnya.

Selain itu, mantan ketua umum PP Muhammadiyah tersebut juga menyinggung mengenai perbuatan anti ketuhanan yang tampak makin beringas di era Jokowi.[rmol]


source https://www.kontenislam.com/2020/08/lusa-amien-rais-beri-pernyataan-jokowi.html
Back to Top