Menantu Jokowi Bobby Nasution Hadiri Ceramah UAS di Medan, Netizen: Mendadak Jadi Kadrun





 Medan - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, menghadiri pengajian yang diisi Ustadz Abdul Somad (UAS). Kehadiran Bobby dalam acara ceramah UAS ini setelah sehari sebelumnya dia mendapatkan rekomendasi PDIP untuk maju di Pilkada Medan 2020.

Pantauan detikcom pada Rabu (12/8/2020), Bobby mulai mendatangi lokasi pengajian yang terletak di lantai 3 Gedung Focal Point Medan pada pukul 15.30 WIB. Dia sempat mengikuti salat Asar berjamaah yang digelar di lokasi pengajian.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad baru mendatangi lokasi kegiatan pada pukul 16.40 WIB. Dia terlihat datang mengenakan baju seragam Al Washliyah.

Kehadiran Ustaz Abdul Somad ini disambut pembacaan selawat oleh jamaah. Bobby, yang berada di lokasi, juga terlihat menyambut kedatangan UAS. Keduanya tidak bersalaman ketika bertemu.

Pengajian yang akan diisi Ustaz Abdul Somad ini diselenggarakan Gerakan Pemuda (GP) Al Washliyah Sumut. Pengajian yang mengambil tema 'Kajian dan Do'a untuk Bangsa' ini turut dihadiri Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Al Washliyah, Pengurus Al Washliyah Sumut, dan Pengurus GP Al Washliyah Sumut.

Jamaah pengajian terlihat menggunakan masker. Para jemaah juga diminta panitia duduk berjarak.

Seperti diketahui, Bobby telah mendapatkan rekomendasi PDIP untuk menjadi calon Wali Kota Medan pada Selasa (11/8). Dia berpasangan dengan Aulia Rachman, yang merupakan anggota DPRD Fraksi Gerindra. [detikcom]

***

Kehadiran menantu Jokowi Bobby Nasution pada pengajian Ustadz Abdul Somad ini ramai ditanggapi warganet.

"Mendadak jadi Kadrun," komen @MHafiez25.

"Komplotan abu janda, denny cs gak ada komentar nih???" ujar @Faujijpn_.

"Salah satu tanda² mendekati PILKADA...☺," kicau akun @_no3nk_.

"Kajian rutin ini mah…...rutin 5 taon sekali….!" timpal @JokjakArtoz.


source https://www.kontenislam.com/2020/08/menantu-jokowi-bobby-nasution-hadiri.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top