Niat Pesan 2 Kaos Lengan Panjang dan Pendek, Pembeli Syok Lihat Hasilnya




Niat Pesan 2 Kaos Lengan Panjang dan Pendek, Pembeli Syok Lihat Hasilnya

Seorang pemesan kaos oblong tidak habis pikir jika pakaian yang ia pesan justru akan menjadi sebuah desain yang unik. Padahal, ia sudah menuliskan detail pesanan sejelas mungkin lewat sebuah teks percakapan.

Seperti dalam tangkapan layar percakapan WhatsApp yang diunggah oleh akun Twitter @negativisme, pembeli itu memesan kaos lengan panjang dan lengan pendek.

"Bro, aku pesen kaos.. Satu lengan pendek satu lengan panjang, Navi size L sablon BGST," begitu bunyi pesan yang ia tulis kepada si pemilik bisnis sablon kaos.

Si penerima pesanan pun menyanggupinya dan langsung mengeksekusi pesanan tersebut. "Ok gan, langsung tak garap," balas dia.

Beberapa hari kemudian, pembeli yang memesan kaos tersebut kembali menghubungi si pemilik usaha sablon.

Ia protes kaos sablon yang ia terima tidak sesuai keinginan yang ia sampaikan sebelumnya.

"Bro, iki kaose lengene siji cendek siji dowo, piye maksudmu (Bro, ini kaos lengannya satu pendek satu panjang, apa maksudmu?)," protes pembeli itu.

Si pengusaha sablon pun membela diri bahwa ia telah menggarap kaso pesanan itu sesuai dengan deskripsi yang dituliskan sebelumnya: satu lengan pendek, satu lengan panjang.

"Lha iki sing jalok winginane kuwe dewe lho, (Lah, ini yang minta kemarin kamu sendiri loh)," jawab si pengusaha sablon.

Menyimak jawaban itu, si pemesan pun tak habis pikir bahwa deskripsinya yang ia kira sudah ditulis dengan jelas ternyata masih menimbulkan salah tafsir. Ia menjelaskan bahwa ia ingin membuat dua buah kaos dengan beda model lengan.

"Iku maksude kaos loro c*k *****. Utekmu semrawut, (Itu maksudnya dua c*k. Otakmu kacau)," protesnya.

Pembeli itu lantas memperlihatkan kaos pesanan yang ia dapatkan. Tampak seorang pria sedang memakai kaos berwarna biru dengan tulisan BGST, namun lengan yang dimiliki kaos tersebut tampak berbeda satu dan lainnya.

Bagian lengan sebelah kanan kaos tersebut pendek, sementara bagian kanan panjang.



Kontan penampakan kaos itu membuat warganet tak kuasa menahan tawa. Ada yang menyalahkan si pembeli karena tak mencantumkan jumlah kaos pada detil pesanannya.

"Doi enggak bilang 2 kaos," tulis @Endwi.

Namun, tak jarang warganet yang justru mengapresiassi desain unik itu menjadi sebuah referensi yang baru.

"Seller solutif kayak Bu Tejo," komentar seorang warganet.

"Tapi yo ketok kaose uapik tenan yo..? Opo mane sarunge siji cendek, siji dhowo (Tapi sepertinya kaosnya bagus ya? Apa lagi kalau sarungnya satu panjang, satu pendek)," timpal @kacungroaming.

"Enggak kebayang kalau itu baju dipakai hang out sama teman," imbuh @nnovitaaa.

"Untuk membuktikan siapa yang benar adalah, bayarnya kaos 1 atau 2 kaos mas?" tanya @mdpking78.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2020/08/niat-pesan-2-kaos-lengan-panjang-dan.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top


Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini