Presiden Ditantang Fraksi PKS Wujudkan Pembangunan Koridor Ekonomi Pantura




https://1.bp.blogspot.com/-E4yQE9iR1yY/Xzh3UIAlU_I/AAAAAAABisw/CtrBykJZA-8y7J3m4M6PVCnDyBvoWqgAQCLcBGAsYHQ/s640/216408_03393016082020_nurhasan-zaidi-pks_%2528net%2529.jpg

Salah satu poin tanggapan Pidato Presiden dalam Sidang Tahunan MPR RI 2020 adalah tentang Pembangunan Super Koridor Ekonomi Pantai Utara Jawa yang antara lain di Batang, Subang, dan Majalengka.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Nurhasan Zaidi, mengaku setuju dengan rencana itu dan berharap omongan presiden tak sebatas wacana.

“Kita tantang presiden beserta jajaran pemerintah pusat merealisasikan mimpi itu, bersama-sama membangun Super Koridor Ekonomi Pantura yang membawa maslahat bagi masyarakat,” ujar Nurhasan Zaidi kepada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (15/8).

Anggota Komisi VIII DPR RI itu mengingatkan presiden tak akan mampu mewujudkan mimpi itu jika hanya bekerja sendirian.

Presiden harus mampu menggerakkan bawahannya, yakni para menteri dan jajarannya untuk serius bekerja sesuai target yang telah ditetapkan.

Kuncinya harus ada ketegasan dari seorang pemimpin dalam mengambil keputusan terlebih program besar tentang kemajuan perekonomian bangsa di tengah pandemik Covid-19 seperti ini,” tandasnya.(rmol)


source https://www.kontenislam.com/2020/08/presiden-ditantang-fraksi-pks-wujudkan.html
loading...

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini