SELAMAT! Prabowo Sudah Dapat "Restu" Jokowi-Megawati Untuk Jadi Presiden RI 2024





SELAMAT PAK PRABOWO....

Sebelum kawan-kawan pada ngamuk, ijinkan sekali lagi saya mengingatkan, saya bukan bagian dari K3 alias Kampret, Kalengers dan Kecebong.

Saya adalah Tirik Yalukers. Partai Medsos yang sampai saat ini belum saya cabut klaim, memiliki  anggota dan simpatisan sejumlah 2.632.362 orang. Jadi Partai Tirik Yaluk Anggotanya jauh lebih banyak dibandingkan PBB, Hanura dan lebih banyak satu orang dari PSI.

Hanya saja sampai sekarang kami dari Tirik Yalukers belum memutuskan ikut terjun dan menjadi bagian dari perhelatan dari Konstelasi Politik praktis di Negeri ini. Sekali lagi, belum. Tolong dibold kata-kata "BELUM" !

Sebelumnya, ijinkan kami dari Partai Tirik Yaluk, mengucapkan Selamat atas terpilihnya secara aklamasi, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Ahmad Muzani sebagai Ketua Umum dan Sekjen Partai Gerindra masa Bakti 2020-2025.

Secara Khusus, saya juga mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo, atas ikut sertanya Ibu Megawati dan Pak Jokowi memberikan kata sambutan di KLB kemarin.

Saya secara pribadi menganggap kalau Pak Prabowo sudah mendapatkan restu untuk "penunjukan dan penetapan" jadi Presiden RI di 2024 lewat formalitas "pesta demokrasi" yang biasa kita sebut dengan Pilpres.

Walau bagi sebagian kawan-kawan hal ini tidak "fair", melukai sistem demokrasi, tapi bagi saya, sekali lagi ini pandangan pribadi, sangat wajar dan memang wajar dilakukan oleh Pak Prabowo. Anggap saja Pak Prabowo cuma mengklaim hasil Pilpres 2019 yang sampai sekarang saya anggap dia menangkan secara mutlak.

Tentu saja, saya berharap, analisa saya tentang tradisi "penunjukan Presiden selanjutnya" oleh Presiden Petahana bisa selesai di akhir 2029. Jadi kalaupun nantinya Pak Prabowo sebagai Presiden 2024 maju lagi di 2029, saya berharap Pilpres bisa berlangsung dengan "fair" dan menjadi Pesta Demokrasi Rakyat yang sesungguhnya. Paling penting, jangan sampai ada lagi Kotak Kardus Bergembok diantara kita.

Jadi mulai sekarang, saya harap semua rakyat kembali bersatu. Kalaupun kita tidak bisa berharap banyak sampai 2024 (dengan "pertumbuhan" ekonomi yang justru minus), tapi minimal kita semua bersatu menjaga agar negara kita tetap aman, jangan sampai terpecah, misalnya kita semua harus waspada dengan isu Papua. Kita semua sepakat dengan NKRI harga mati dan Pancasila Abadi.
Jadi sekali ini ucapan saya dua kali kepada Pak Prabowo :

Selamat atas terpilihnya jadi Ketua Umum Partai Gerindra 2020-2025 dan Selamat atas "penunjukan dan penetapan" jadi Presiden RI 2024.

Semoga tetap menjadi macan, biarpun sekarang terpaksa berpura-pura dan membaur jadi Kambing demi menenangkan para Serigala-Serigala dan Naga-Naga Kelaparan yang selama ini berpersta pora menggerogoti Indonesia.

Minggu, 9 Agustus 2020

(By Azwar Siregar)

source https://www.kontenislam.com/2020/08/selamat-prabowo-sudah-dapat-restu.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top