Syahganda Nainggolan: Langkah Konkret KAMI Menantang Pemerintah Untuk Mengadu Konsep Dan Gagasan




Syahganda Nainggolan: Langkah Konkret KAMI Menantang Pemerintah Untuk Mengadu Konsep Dan Gagasan

Ratusan tokoh yang tergabung dalam Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) akan segera mendeklarasikan maklumat pada Selasa (18/8) di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Sekretaris Komite Kerja Panitia Deklarasi Maklumat KAMI, Syahganda mengatakan, maklumat KAMI merupakan sebuah visi dan misi maupun cita-cita publik yang bersatu dengan KAMI.

"Dalam maklumat itu kan menyerukan kepada pemerintah, baik rezim Jokowi maupun DPR dan lain-lain. Jadi kita itu berharap ya di dengar oleh mereka tuntutan-tuntutan dari 8 tuntutan yang disampaikan oleh koalisi," ujar Syahganda Nainggolan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (17/8).

Terkait langkah konkret KAMI kata Syahganda ialah menantang pemerintahan Jokowi untuk mengadu konsep maupun gagasan dalam penyelamatan bangsa.

Langkah konkret itu kan menantang pemerintah untuk mengadu konsep gagasan dalam penyelamatan, kemudian memberikan kepada pemerintah DPR dan lembaga-lembaga terkait lainnya untuk mereka itu mau mendengar suara rakyat yang melalui organisasi kami baik bagaimana di sektor kesehatan menangani Covid-19 ini," jelasnya.

"Yang kedua tidak kalah pentingnya adalah krisis ekonomi yang saat ini sudah menurut kami adalah sudah memasuki resesi," demikian Syahganda.(rmol)


source https://www.kontenislam.com/2020/08/syahganda-nainggolan-langkah-konkret.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top


Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini