ANIES BASWEDAN HEBAT, PARA HATERS KEJANG-KEJANG




 


ANIES BASWEDAN HEBAT
PARA HATERS KEJANG-KEJANG


By Charlie Simarmata

ANIES BASWEDAN HEBAT... berani ambil keputusan Jakarta PSBB total walau tidak populer demi keselamatan warga Jakarta. Sejak awal beliau konsisten menerapkan anjuran WHO agar melakukan Test Swab PCR massal.. Sehingga terindifikasi warga yang terpapar kasus positif covid dan negatif. Yang positif diberikan penanganan cepat, yang negatif tetap mawas diri.

Penyebaran Virus Covid terus dikejar oleh Pemprov DKI Jakarta. Dengan melakukan berbagai terapan dan tindakan. Namun disisi lain para Haters Anies diluar Jakarta justru teriak2 kegagalan ANIES akibat jumlah positif Covid terus meningkat. Haters berpikir ini tanda MEMBURUK, padahal inilah yang diharapkan WHO berarti pemerintahannya bekerja agar ketahuan seberapa luas penyebaran virus dan korban, sehingga cepat ditangani.

Para Haters mendadak kehilangan ingaatan kalau Provinsi, Kabupaten dan Kota lain sangat minim melakukan Test Swab PCR sehingga hasil terpapar positif covid tidak terlihat naik signifikan. Jika saja daerah lain melakukan hal yang sama seperti Pemprov DKI, bisa kebayang seberapa besar peningkatan kasus positif covid di Indonesia... melihat pergerakan aktifitas masyarakat semakin tidak disiplin dan tidak karuan dengan mengabaikan protokol covid.

Saat ini saja Indonesia terpapar kasus positif covid mencapai 200 ribu lebih... ini masih bagian kecil, jika Test Swab PCR dilakukan secara serentak dan menyeluruh angka ini bisa dipastikan MELEDAK, DUAARR... DUAARRR.... Mungkin bisa mencapai 500 ribu atau mungkin juga bisa mencapai 1 juta... Jadi, para Haters di daerah jangan suudzon dulu... menganggap daerah kalian terpapar ringan... namun sebaliknya... mungkin lebih banyak dan lebih bahaya dari DKI Jakarta.

Wakil Presiden Ma'aruf Amin justru sangat apresiasi langkah cepat Gubernur DKI Jakarta yang terus bekerja, melacak penyebaran virus covid dengan melakukan test Swab PCR massal yang mana mencapai 55.425 orang dari target yang diberikan WHO 10.645 dalam sepekan. Sementara propinsi Kabupaten dan Kota lain tidak melakukan Test Swab PCR secara serius. Jadi Para Haters Koreksi diri dulu sebelum menyerang.

Salam Sehat.

 



source https://www.kontenislam.com/2020/09/anies-baswedan-hebat-para-haters-kejang.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top


Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini