Beredar Ahmad Dhani Dan Neno Warisman Masuk Komite KAMI, Syahganda: Asal-usulnya Belum Jelas




Beredar Ahmad Dhani Dan Neno Warisman Masuk Komite KAMI, Syahganda: Asal-usulnya Belum Jelas

Belakangan beredar daftar nama yang tergabung dalam komite Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Dalam daftar yang beredar, setidaknya KAMI memiliki 12 komite yang diisi oleh 99 nama. 12 komite tersebut yakni Komite Eksekutif, Komite Khusus, Komite Keagamaan dan Kehidupan Beragama, Komite Sosial Ekonomi, Komite Sosial Budaya.

Kemudian Komite SDA dan Lingkungan Hidup, Komite Sosial Politik, Komite Antar Lembaga, Komite Kajian Strategis, Komite Hubungan Internasional, Komite Hukum dan HAM, dan Komite Seni Budaya.

Namun demikian, tokoh KAMI, Syahganda Nainggolan menjelaskan bahwa 99 nama yang beredar tersebut belum jelas sumbernya karena hingga kini belum ada pengumuman resmi yang disampaikan KAMI.

"KAMI belum final struktur," kata Syahganda Nainggolan di akun Twitternya, Selasa (1/9).

Ia menjelaskan, daftar yang beredar di publik tersebut belum bisa dipastikan. Sebab sejauh ini, gerakan KAMI belum merilis secara resmi nama-nama yang masuk dalam komite KAMI.

"Nama-nama beredar belum jelas asal-usulnya. KAMI akan merilis nama-nama tersebut dalam beberapa hari. Kepemimpinan final by Gatot Nurmantyo, Din Syamsudin dan Prof Rochmat Wahab," tandasnya.

Dalam daftar yang beredar, sejumlah nama yang masuk ke dalam beberapa komite cukup populer di telinga masyarakat. Sebut saja Adhie Massardi, Ahmad Yani, Jumhur Hidayat yang masuk Komite Eksekutif.

Di komite khusus diisi Rocky Gerung, Abdullah Hehamahua, MS Kaban. Komite Sosial Ekonomi ada M Said Didu, Lieus Sungkharisma, Ichsanuddin Noorsy. Hingga nama Neno Warisma, Ahmad Dhani Prasetyo, dan Camelia Malik di Komite Seni Budaya. (Rmol)


source https://www.kontenislam.com/2020/09/beredar-ahmad-dhani-dan-neno-warisman.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top


Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini