Bosan PKI Lagi, PKI Lagi, Ustadz Tengku: Sabar Tak Lama Lagi Semua Allah Buka




 Wasekjen MUI KH Tengku Zulkarnain menanggapi pernyataan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang baru-baru ini mengungkap pengalamannya lewat kanal YouTube. Salah satu cerita yang disampaikan mengenai latar belakang dia diganti dari jabatan Panglima pada akhir 2017.


Dari cerita Gatot, penggantian posisi Panglima TNI ketika itu karena dia tetap bersikeras memerintahkan seluruh anggota TNI untuk menyaksikan film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia pada 2017.


"Kalau seorang jenderal dicopot dari jabatannya karena memerintahkan pemutaran Film G30 S/PKI, maka timbul pertanyaan di benak kita. Mereka yang meminta dan mencopotnya itu anti komunis atau pro komunis...? Nah... Apa komentar anda...?" kata Ustadz Tengku melalui akun twitternya, Rabu (23/9/2020).

Dalam menanggapi pertanyaan Tengku, sikap netizen terbelah. Ada yang mendukung sikap waspada terhadap bahaya kebangkitan komunis, ada pula yang bertanya-tanya kebenaran Gatot dicopot karena memerintahkan tentara nonton film G30S/PKI.

Ada juga yang mengaku sudah sangat bosan dengan isu yang menurutnya selalu diangkat jelang 30 September.

"PKI molo...bose. eikeh dengernya...coba tad...sebutkan PKInya biar jelas...ngomongin PKI doang..tapi PKInya ga jelas...," komen akun @StroberryRasa.

Menanggapi pertanyaannya, Ustadz Tengku mengatakan kepada mereka untuk bersabar menunggu hingga semua terungkap.

"Sabar tak lama lagi semua akan Allah buka..." ujarnya.

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini