Gak Kapok.. Perempuan Ini Kembali Bikin Ulah Ngata-ngatain Anies Baswedan, Emang Gak Bakal Kena Jerat Hukum Sih




 Nama Aoki Vera Kurniawai dulu pernah bikin heboh soal bantuan telor Lions Club dengan menuding Anies Baswedan ikut nebeng acara itu untuk pencitraan. Sampai-sampai warga setempat marah atas ulahnya, sehingga bantuan telor itu pun dikembalikan warga ke Lions Club.


(Baca: Tak Terima Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Bantuan Telor Ke Lions Club)

Rupanya kejadian telor itu gak bikin kapok. 

Kali ini, Aoki Vera Kurniawai memposting videonya di akun facebooknya (Kamis, 10/9/2020) yang ngata-ngatain Anies Baswedan terkait PSBB dengan berbagai tuduhan-tuduhannya.




Aoki Vera Kurniawati menulis di fb:

"Hal yg gW sm team gW alami, saat baksos di Jakut, Jabar, and Jaktim. Salahnya gW pengumuman, kalau mau ke sana atau ke sini bbrp Hr sebelumnya. Teamnya doski yg tukang intip, bisa aprok terus nyebelin. Dan sekarang di alami team lain. Tadi kami baksos di tanah merah klp gading. Membagikan 17800 telur utk 1100 keluarga kurang mampu. Rupanya acara ini diketahui gabener yg rencananya berkunjung hari minggu tapi dimajukan bertepatan dgn baksos kami. Kami jd bengong ketika mau mulai baksos diberitahukan gabener akan hadir pdhl ga diundang. Rupanya ini digunakan utk pencitraannya. Astaga... si wan toa nebeng acara baksos Lions Club? Ya. Rupanya mmg taktiknya seperti itu. Jadi kalau mau kunjungan staff nya cari tahu dulu dlm minggu itu ada acara apa yg mendatangkan banyak massa. Kunjungannya diselaraskan dgn itu. Kita tanya ibu2nya apa tau gubernur mau dtg. Engga ktnya. Mereka mau ambil
sumbangan telor. Boleh jg nech taktiknya."

***

Atas fitnah ini, pihak panitia Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTMB) tak terima. Merekapun mengembalikan bantuan telor dari Lions Club.

Dalam video yang diposting akun @fktmb tampak para pemuda Karang Taruna sedang menghitung telor yang akan mereka kembalikan lagi ke Lions Club.

[Video]

Videonya juga viral di Twitter dan bikin geram warganet.

"Waduh....wanita ini menyebut Gubernur @aniesbaswedan melakukan pembodohan kepada masyarakat seperti apa yang pernah dilakukan di era Soeharto. Bahkan menuding Anies membohongi ulama. Mungkin ini contoh "demokrasi medsos" yang bisa omong sesukanya tanpa sanksi," ujar akun @KetumProDEM yang memposting video di twitter, Sabtu (12/9/2020).

"Karna yg dihina Anies, kalo yg dihina barisan penguasa pasti jadi kasus," komen @kaprikurt.
[Video]

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini