Kadernya Jadi Timses Bobby-Aulia, Demokrat Sumut: Jangan Mentang-mentang Anak Istana




Kadernya Jadi Timses Bobby-Aulia, Demokrat Sumut: Jangan Mentang-mentang Anak Istana

Partai Demokrat Sumatera Utara sudah mendengar kabar tentang nama HT Milwan yang menjadi Ketua Tim Sukses (Timses) untuk pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Medan 2020.

Menanggapi kabar tersebut, politikus senior Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution, mengaku tidak ada persoalan bagi partai berlambang mercy jika benar Milwan menjadi bagian pasangan Bobby-Aulia.

“Tidak masalah Partai Demokrat berhadapan dengan gerombolan besar yang mau melapangkan jalan dinasti politik istana ke Kota Medan,” ujar Syahrial melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (18/9).

Bagi Syahrial, sikap Milwan yang memilih menjadi timses pasangan lawan adalah contoh bagaimana seorang kader senior yang tidak bisa loyal pada organisasi.

“(Milwan) termasuk senior yang sedang tidak mampu loyal terhadap keputusan DPP mengusung Akhyar-Salman. Seperti kata orang Medan, jangan mentang-mentang anak istana lah, banyak anak main di Medan,” pungkasnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Sabtu (19/9).

Diberitakan sebelumnya, HT Milwan menjadi ketua tim sukses untuk pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman yang diusung oleh PDIP, Gerindra, Golkar, PAN, NasDem, PPP, Hanura, dan PSI.

Padahal, Partai Demokrat merupakan pengusung pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi di Pilkada Medan 2020 yang berkoalisi dengan PKS. (Rmol)

 



source https://www.kontenislam.com/2020/09/kadernya-jadi-timses-bobby-aulia.html
loading...

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini