Kata Adly Fairuz, Ma'ruf Amin yang Duluan Sebut Dirinya Cucu

Artikel Terbaru Lainnya :

Kata Adly Fairuz, Ma'ruf Amin yang Duluan Sebut Dirinya Cucu

Adly Fairuz tegaskan dirinya bukan cucu kandung Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Dia menduga kabar tersebut berkembang lantaran pernyataan Ma'ruf Amin sendiri.

"Untuk masalah orang-orang bilang 'wah bukan cucu kandung, cucu kandung segala macem, 'Siapa yang ngomong kalau saya ini cucu Abah? Saya nggak pernah. Ini kan berawal dari waktu masa kampanye Pilpres, saya diundang oleh abah," kata Adly Fairuz saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/9/2020).

Saat itu, ia memanggil Ma'ruf Amin dengan panggilan Abah. Sementara, wakil presiden Indonesia itu menyebutnya cucu.

"Abah yang memberikan statement sebenernya kan, bisa dicek, Abah memberikan statement kalau saya adalah keluarga. Nah, mungkin karena usianya terpaut jauh, langsung kebrandingnya 'oh cucunya kali' gitu," ujarnya.



 Menurut Adly, panggilan Abah juga dipakai oleh banyak orang ke Ma'ruf Amin. Kemudian, untuk kabar yang ramai beredar ini, pesinetron Cinta Fitri itu tak mau terlalu memusingkan.

"Saya tanya temen temen (media) manggilnya apa ke Abah? Abah itu kan dituakan, jadi wajar dong saya manggil Abah. Nah saya nggak mau terlalu panjang memberikan bahasan segala macem," katanya.

Lebih lanjut, Adly Fairuz menegaskan hal ini tak ada hubungannya dengan kampanye dirinya maju dalam pemilu Bupati Karawang 2020.

"Sebenernya wajar-wajar aja sih kalau (ramai) pemberitaan, cuma kan sebenernya nggak ada efek sampingnya. Nggak ada yang dirugikan atau diuntungkan. Apakah saya dibiayain kampanye ini oleh Abah? kan juga nggak," ujar dia.

Sebelumnya, Juru Bicara Wapres Maruf, Masduki Baidlowi mengatakan tidak pas apabila Adly disebut sebagai cucu dari orang nomor dua di Indonesia itu.

"Ya masih ada hubungan famili, tapi tidak ada hubungan cucu," kata Masduki saat dikonfirmasi, Selasa (1/9/2020).

Kabar tersebut mencuat seiring keterlibatan Adly dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Entah bagaimana mulanya, namun PDIP sempat mengumumkan untuk mengusung Adly, selaku cucu Ma'ruf dalam pesta demokrasi itu.

Kabar Adly Fairuz merupakan cucu Ma'ruf Amin cukup bikin heboh warganet.

Terbukti, nama Adly sempat masuk daftar kata kunci paling banyak dicari di Google.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2020/09/kata-adly-fairuz-maruf-amin-yang-duluan.html
Back to Top