MALU-MALUIN.. Kursi Kosong Menkes Terawan di Acara Mata Najwa Viral Sampai Negeri Jiran.. "Betapa Teruknya (Buruknya) Keadaan Covid di Indonesia"




 


KONTENISLAM.COM - Video yang menampilkan presenter Najwa Shihab mewawancarai kursi kosong, sebagai objek yang mewakili ketidakhadiran Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto ramai diperbincangkan oleh warganet.

Di media sosial twitter, kata kunci Terawan, Mba Nana, dan #Menkes masuk dalam daftar trending topik pada Selasa (29/9/2020).

Bukan hanya ramai di sosial media tanah air, tapi juga menjadi viral di negeri jiran Malaysia.

"Pengacara terpaksa iv kerusi kosong sbb menteri kesihatan Indonesia larikan diri. Bayangkan betapa teruknya keadaan covid kat Indonesia," kicau akun @MALAYSIAVIRALL, Selasa (29/9/2020).

Najwa telah berulang kali mengirim undangan kepada Menkes Terawan untuk hadir di acara yang ia pandu, yakni "Mata Najwa".

Namun, Terawan belum pernah sekalipun memenuhi undangan tersebut, hingga Najwa membuat satu acara edisi khusus yang berjudul "Menanti Terawan".

Menurut Najwa, kehadiran Menteri Kesehatan Terawan sangat diperlukan untuk memberi penjelasan kepada publik terkait situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dia menilai, publik berhak mengetahui apa yang telah, sedang atau akan terjadi terkait pandemi Covid-19 ini. Najwa juga mengaku mendapat banyak titipan pertanyaan dari masyarakat untuk Terawan.

Pertanyaan-pertanyaan itu, akhirnya tidak bisa dijawab langsung oleh Terawan, dan hanya didengar oleh kursi kosong.

DAN.. akhirnya jadi tertawaan negeri jiran.

"Bayangkan betapa teruknya (buruknya) keadaan covid kat Indonesia.."

source https://www.kontenislam.com/2020/09/malu-maluin-kursi-kosong-menkes-terawan.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini