Nathalie Holscher Jadi Mualaf Didampingi Sule, Tato di Seluruh Tubuh Dihapus




 Nathalie Holscher sudah resmi menjadi mualaf pada Selasa, 22 September 2020. DJ seksi itu didampingi komedian Sule sebagai saksi saat pelafalan dua kalimat syahadat.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie di Instagramnya pada Selasa, 22 September 2020.

Dalam foto tersebut, Nathalie mengenakan pakaian serba putih termasuk kerudung yang menutupi rambutnya. Sule yang berada di sampingnya juga menunjukkan ekspresi bahagia setelah Nathalie resmi menjadi mualaf.

Sebelum menjadi mualaf, Nathalie memang tengah memiliki hubungan dekat dengan ayah dari Rizky Febian itu. Keduanya sering terlihat berkolaborasi di kanal YouTube milik Nathalie. Dalam video berjudul "Ditantang Sule Hapus Tattoo?!" yang diunggah pada Selasa, 15 September 2020, perempuan 27 tahun itu menerima tantangan dari Sule untuk menghapus seluruh tato di tubuhnya.


Kabar mualafnya Nathalie Holscher disambut sejumlah ucapan selamat di akun media sosialnya. Netizen juga mengira Nathalie akan menjadi sosok pendamping Sule di masa depan. Instagram/@Nathalieholscher

"Jadi aku ditantang sama Kang Sule, aku di challenge terus kalah, katanya gini, 'Kalau kalah kamu laser tato semuanya dihapus-hapusin'. Kalau aku ditantang kayak gitu gak pernah takut," kata Nathalie dalam video tersebut.

Nathalie mendatangi klinik untuk melaser seluruh tatonya. Sule pun ikut menemani saat proses tersebut berlangsung. Sule tak menyangka kalau Nathalie mau menerima tantangannya untuk menghapus tatonya. "Aku becanda sebetulnya tapi dia beneran, gila ini," kata Sule. Namun Nathalie teguh pada prinsipnya untuk tetap sportif menerima tantangan dari Sule tanpa settingan.

Kepindahan kepercayaannya ini disambut baik oleh para pengikutnya di Instagram. Mereka mengaku gembira saat mengetahui Nathalie menjadi mualaf. "Kak, seneng banget ya Allah, selamat kakakku, semoga amanah ya kak," tulis akun @sherryholsc. "Alhamdulilah selamat ya nat @nathalieholscher semoga manjadi wanita yang soleha aminn," tulis akun @danajazzy. "Alhamdulillah , Semoga Allah selalu berkahi @nathalieholscher dengan kebaikan dan Iman dalam hatinya kepada Allah," tulis akun @niccoaditya21st.


Artikel Asli


loading...

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini