Polemik Pernyataan Puan Hingga Gugatan Presidential Threshold Akan Dibahas Di Deklarasi KAMI Jawa Barat

Artikel Terbaru Lainnya :

Polemik Pernyataan Puan Hingga Gugatan Presidential Threshold Akan Dibahas Di Deklarasi KAMI Jawa Barat

Beberapa Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jakarta akan hadiri deklarasi KAMI Jawa Barat yang akan digelar di Bandung pada Senin (6/9).

Inisiator yang juga deklarator KAMI, Ahmad Yani mengatakan, Presidium KAMI Jakarta yang akan hadir ialah Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo dan Rochmat Wahab.

"Besok (hari ini) deklarasi di Bandung. Saya juga akan hadir. Dihadiri juga oleh Pak Din Syamsuddin, Pak Gatot Nurmantyo dengan Pak Prof Rochmat," ujar Ahmad Yani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (6/9).

Saat di deklarasi KAMI Jabar, para Presidium KAMI yang hadir nantinya akan menyampaikan beberapa isu yang tengah ramai saat ini.

Mulai dari isu polemik pernyataan Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani hingga gugatan judicial review (JR) presidential threshold (PT) yang diajukan oleh Rizal Ramli dkk.

Ya biasa kaya kemarin dengan menampilkan isu-isu lokal kali ya. Mungkin di samping hal-hal yang sudah ada baik maklumat maupun jati diri, mungkin hal-hal keadaan isu yang sedang berkembang sekarang," katanya.

"Banyak isu yang terbaru kan sekarang. Mulai dari pernyataannya Puan, PDIP tidak ikut serta dalam Pilkada dan sebagainya, mulai ada juga gugatannya Rizal Ramli soal presidential threshold," pungkas Yani. (Rmol)


source https://www.kontenislam.com/2020/09/polemik-pernyataan-puan-hingga-gugatan.html
Back to Top