Soal Kebakaran Kejagung, Iwan Fals: Seandainya Ada yang Nyuruh, Mesti Lebih Gila Lagi

Artikel Terbaru Lainnya :

Iwan Fals 

Musikus legendaris Iwan Fals turut mengomentari kebakaran yang melanda Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung).

Dia menyinggung tentang kabar bahwa gedung tersebut dibakar bukan terbakar.
 
“Gila menurut kabar di hape, kejagung dibakar bukan terbakar,” tulis Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya, Senin (21/9).

Menurut pelantun Bento itu, hanya orang nekat yang berani membakar gedung Kejagung. Tidak hanya itu, Iwan Fals juga menilai oknum yang menyuruh membakar gedung Kejagung justru lebih gila lagi.

“Hmmm mesti orang gila yang berani bakar Kejagung dan seandainya ada yang nyuruh mesti lebih gila lagi, giiilaaa…,” sambung Iwan Fals.

Diketahui, gedung Kejagung terbakar pada 22 Agustus 2020 lalu. Kepala Bareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo telah menyampaikan hasil kerja jajarannya dalam mengungkap kasus kebakaran tersebut.

Menurut Sigit, ada tindak pidana dalam insiden kebakaran di gedung Korps Adhyaksa yang terletak di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu.

Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) memastikan pemicu kebakaran gedung Kejagung bukanlah korsleting, melainkan nyala api terbuka.

“Sementara penyidik berkesimpulan dapat dugaan peristiwa pidana,” kata Sigit dalam jumpa pers usai gelar perkara kasus kebakaran gedung Kejagung di Mabes Polri, baru-baru ini.

Sumber: fajar.co.id 

 



source https://www.kontenislam.com/2020/09/soal-kebakaran-kejagung-iwan-fals.html
Back to Top