Viral Pria Bersarung Diduga Curi Tong Sampah, Publik: Indonesia Keras

Artikel Terbaru Lainnya :

Viral Pria Bersarung Diduga Curi Tong Sampah, Publik: Indonesia Keras

Beredar rekaman CCTV yang menampilkan seorang pria bersarung diduga mencuri tong sampah. Videonya kini viral di media sosial.

Pemilik akun Instagram @makassar_iinfo membagikan video tersebut, Kamis (10/9/2020). Sejak dibagikan telah disaksikan lebih dari 10 ribu kali.

Dalam unggahan tersebut, tampak dua rekaman CCTV. Rekaman pertama, menampilkan seorang pria yang memakai sarung dan helm mengendarai sepeda motor.

Setelah turun dari kendarannya, ia menghampiri tong sampah yang diletakkan di depan pintu gerbang sebuah bangunan.

Tak lama pria itu membuka tutup tong sampah lalu menutupnya kembali. Kemudian ia menyeret tong sampah tersebut, mendekat ke kendaraannya yang diparkir di pinggir jalan.

Sementara di video kedua, pria bersarung terlihat memutar balik kendaraanya. Ia kemudian membuang sesuatu ke dalam bak sampah tadi lalu kembali menyeretnya.



 Menurut keterangan pengunggah video, pria tersebut hendak mencuri tong sampah.Aksi pencurian itu terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Terekam kamera pengawas CCTV, pencuri tempat sampah di Jalan Hertasning (samping Black Canyong Coffe) Makassar Kamis dini hari, 10 September 2020," tulisnya seperti dikutip Suarakalbar.id, Jumat (11/9/2020).

Sontak kejadian tersebut memancing warganet untuk berkomentar karena merasa heran dengan ulah sang terduga pencuri. Mereka ramai memberikan komentar kocak.

"Yaela tong sampah dicuri juga. Indonesia ni emang keras," kata warganet.

"Seharga 1 kali cicilan motor itu tempat sampahnya. Jangan salah atau bisa bayar kos 2 bulan," timpal warganet.

"Mungkin dia itu kerja, disuruh beli tempat sampah terus setan bisikin..nyuri aja, duit buat senang-senang njay," celetuk warganet.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui pasti motif pria bersarung mengangkut tong sampah.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2020/09/viral-pria-bersarung-diduga-curi-tong.html
Back to Top