Duduki Trending Twitter, Panggilan Demo Anak STM Menggema




Duduki Trending Twitter, Panggilan Demo Anak STM Menggema

 KONTENISLAM.COM - Sejak Selasa (6/10/2020), platform media sosial khususnya Twitter telah diramaikan aneka topik dan tagar untuk menolak RUU Cipta Kerja yang telah disahkan DPR. Pagi ini, Rabu (7/10/2020), pantauan tim tekno Suara.com, topik Anak STM muncul dan menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan sebanyak lebih dari 7.300 tweet.

Ini bersangkutan dengan ajakan untuk melakukan aksi di depan Gedung DPR dalam rangka menolak RUU Cipta Kerja. Beberapa pengguna terlihat mencuitkan foto dengan tajuk STM Bergerak.

Ajakan demo ini mengingatkan warganet pengguna Twitter atas aksi yang dilakukan anak-anak STM pada September 2019 ketika bergabung dengan para mahasiswa saat menolak RUU KUHP.

"STM Avengers sedang dirindukan penduduk negeri," tulis akun 2Mbobz17.

"Ditunggu nih anak-anak STM ngebarbar lagi di depan Gedung DPR," komentar @Azz_zzahraa.

"Anak STM tunjukkan pesonamu. Kalian sudah lama libur, sudah waktunya turun ke jalan," tambah @rabimokesano.

"Saya lebih percaya anak STM daripada DPRI. Kite yang bolos die yang be** #DPRRIKhianatiRakyat," cuit @Tan_Markonah2.

Tak hanya itu, beberapa warganet juga menyoroti "kerja sama" yang terjalin antar sesama warganet. Umumnya, penggemar Kpop sering menguasai Trending Topic Twitter karena idolanya dan kini membantu menaikkan tagar yang berhubungan dengan penolakan RUU Cipta Kerja.

"Setelah di jalanan tiba-tiba kita diback-up oleh anak STM, di medsos kita diback-up oleh Kpopers. Inikah pertolongan dari Allah itu?" tulis @andrywaseso.

Selain anak STM, beberapa topik dan tagar yang menduduki Trending Topic Twitter lainnya mencakup UU Cipta Kerja, #MosiTidakPercayaDPRRI, #PuanMaharani, #OmnibusLawRugikanRakyat, #KartuMerahOmnibusLaw, #IndonesiaDalamBahaya, hingga tagar #StopRugikanRakyat.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2020/10/duduki-trending-twitter-panggilan-demo.html

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini