Gatot Nurmantyo Harus Berani ke Kantor Polisi Pastikan Syahganda dan Jumhur Baik-Baik Saja

Artikel Terbaru Lainnya :

Gatot Nurmantyo Harus Berani ke Kantor Polisi Pastikan Syahganda dan Jumhur Baik-Baik Saja

 KONTENISLAM.COM - Sudah sepatutnya mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo turun tangan dan mengadvokasi pentolan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Syahganda Nainggolan dan M. Jumhur Hidayat yang ditangkap polisi Selasa pagi (13/10).

Desakan agar Gatot Nurmantyo segera turun tangan disampaikan Ketua Umum Jaringan Aktivis Pro Demokrasi atau ProDEM, Iwan Sumule, yang menemui Syahganda dan Jumhur di Direktorat Tindak Pidana Siber, Bareskrim, Mabes Polri.

Iwan Sumule yang antara lain didampingi aktivis senior Adam Wahab bertemu dengan Syahganda dan Jumhur di lantai 15 dan sempat berbicara sebenta

Keduanya dilaporkan dalam keadaan sehat dan tekun menjalani pemeriksaan verbal.

“Kami yakin mereka akan tetap semangat melanjutkan perjuangan,” ujar Iwan Sumule.

Karena Syahganda dan Jumhur adalah motor KAMI, sambung Iwan Sumule, sudah sepatutnya   Gatot Nurmantyo memberikan advokasi yang serius.

Apalagi beberapa waktu belakangan ini, kedua aktivis itu berperan besar melambungkan kembali nama Gatot Nurmantyo.

Adapun Adam Wahab yang lebih dikenal sebagai Don Adam mengajak Gatot Nurmantyo harus berani ke kantor polisi untuk melihat langsung keadaan Syahganda dan Jumhur, dan memastikan mereka dalam keadaan baik-baik saja, serta memberikan perlindungan hukum sepantasnya kepada mereka. (rmol)



source https://www.kontenislam.com/2020/10/gatot-nurmantyo-harus-berani-ke-kantor.html
Back to Top