Kata Luhut: Saya Jamin Pemerintah Tidak Pernah Sedikitpun Membuat Rakyatnya Menderita

Artikel Terbaru Lainnya :

https://fajar.co.id/wp-content/uploads/2020/05/luhut-binsar.jpg

 KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menjamin lahirnya Omnibus Law UU Cipta Kerja ini tidak akan membuat rakyat Indonesia menderita.

“Saya jamin, semua teman buruh siapa saja tidak akan pernah pemerintah sedikitpun, untuk membuat rakyatnya menderita,” ucap Menko Luhut dalam acara virtual, Rabu (7/10).

“Itu statemen saya,” tegasnya.

Menko dua periode ini kembali menegaskan dan meyakinkan rakyat Indonesia agar percaya pada pemerintah dengan adanya undang-undang yang baru disahkan tersebut semata-mata untuk kepentingan rakyat.

“Saya akan jamin tadi, tidak akan pernah pemerintah memberikan kebijakan atau aturan yang akan menyengsarakan rakyatnya,” tegasnya kembali.

Luhut meyakinkan latar belakang Presiden Joko Widodo lahir dari kalangan menjadi alasan tidak ada niatan pemerintah mengeluarkan kebijakan yang akan menyengsarakan rakyat Indonesia.

“Apalagi Pak Jokowi karena saya tahu persis, karena beliau datang dari keluarga susah. Latar belakang susah dan itu sering beliau omong, jadi kita beruntung ada presiden macam itu,” katanya.

Dengan adanya Omnibus Law UU Cipta Kerja ini, dijadikan momentum bagi pemerintah untuk membangun bangsa.

“Jadi momentum ini menurut saya kita harus bangun bangsa ini bersama-sama, tidak saling menyalahkan ayo kita bekerja, kalau kita bekerja dengan ini saya yakin akan bagus,” tuturnya.

“Tadi ada pengusaha yang telepon saya, orang duit di luar itu sekarang inhin masuk ke Indonesia dan salah satunya sovereign fund tadi itu dan investasi lainnya,” tandasnya. (rmol)



source https://www.kontenislam.com/2020/10/kata-luhut-saya-jamin-pemerintah-tidak.html
Back to Top