Tak Terima Agamanya Dihina, Khabib Nurmagomedov Kecam Keras dan Injak Foto Macron




Khabib Nurmagomedov

 KONTENISLAM.COM - Sikap tegas ditunjukkan Khabib Nurmagomedov kepada Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Dia mengecam Macron yang telah menyakiti lebih dari 1,5 miliar muslim di dunia.

Khabib menginjak wajah Macron dengan sebuah unggahan di akun media sosial miliknya. Bersamaan dengan itu, Khabib menukil Surat Al-Ahzab Ayat 57 dan menyematkan tulisan yang panjang dalam bahasa Rusia.
 
Khabib berdoa agar Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan kepada Macron dan pengiktunya, yang dengan slogan kebebasan berbicara, menyinggung perasaan umat muslim.

Khabib juga menyertakan ucapan yang bikin merinding saat menyatakan bahwa Nabi Muhammad adalah sosok yang sangat istimewa bagi umat muslim.

“Semoga Yang Maha Kuasa memberikan ganjaran pada orang ini dan semua pengikutnya, yang dengan slogan kebebasan berbicara sudah menyinggung perasaan lebih dari 1,5 miliar umat muslim. Semoga Yang Maha Besar mengganjar mereka di dalam kehidupan ini dan kehidupan setelahnya. Sesungguhnya, Allah sangat cepat perhitungan-Nya,” tulis Khabib.

“Kami adalah Muslim, kami mencintai Nabi Muhammad kami (damai dan berkah Allah besertanya) lebih dari ibu kami, ayah, anak-anak, istri, dan semua orang lain yang dekat dengan hati kami. Sesungguhnya, provokasi ini berbalik kepada mereka,” sambungnya.

Khabib merupakan muslim yang taat dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai agama. Dia sering menunjukkan jati dirinya sebagai seorang muslim di saat pertandingan maupun di luar arena pertarungan.

Pria 33 tahun tersebut sebelum jadi juara kelas ringan UFC, sudah punya ambisi untuk jadi petarung muslim pertama yang mampu melakukannya

“Sebelumnya tidak ada yang bisa mengambil juara ini. Muslim ada lebih dari satu miliar, jadi itu yang saya pikirkan,” kata Khabib.

Khabib baru saja memutuskan pensiun dari dunia mixed martial arts (MMA) pada Minggu dini hari WIB 25 Oktober 2020. Dia memutuskan itu setelah mengalahkan Justin Gaethje dalam pertarungan UFC.

Cuma butuh dua ronde bagi Khabib untuk membuat Gaetjhe tak berdaya. Teknik maut triangle choke menjadi jurus Khabib untuk membuat lawannya menyerah.
 
Mengalahkan Gaethje membuat Khabib bisa mencatatkan 29 pertandingan tanpa kalah sepanjang kariernya.

Sumber: viva



source https://www.kontenislam.com/2020/10/tak-terima-agamanya-dihina-khabib.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini