Cari Sensasi.. Nikita Mirzani Hina Habib, sebut tukang obat & tak pantas diagung-agungkan




 Nama Nikita Mirzani menduduki trending Twitter pada Kamis sore, 12 November 2020. Hal ini setelah pernyatannya yang menghina Habib Rizieq Shihab. Terkait hal ini, Habib Alwi ikut memberikan kecaman.


Dia tidak terima Habib Rizieq dihina. Habib Alwi pun memberi peringatan pada Nikita Mirzani untuk meminta maaf dan mengklarifikasi ucapannya. Jika tidak, dia sendiri yang akan membuat laporan ke pihak kepolisian. 

Nikita Mirzani menjadi perbincangan hangat setelah melontarkan pernyataan yang dianggap menyindir Habib Rizieq Shihab. Dalam live Instagranmnya, aktris yang suka sensasi ini awalnya membahas soal kepulangan Habib Rizieq pada 10 November 2020, setelah tiga tahun berada di Arab Saudi.

Saat itu, massa memang memenuhi bandara untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq. Tapi Nikita Mirzani justru merasakan hal sebaliknya. Lewat live Instagramnya, Nikita justru terang-terangan menyebut habib sebagai tukang obat dan pembuat ulah.

"Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye," ucap Nikita Mirzani.

Sontak saja, pernyataan Nikita Mirzani menuai kecaman publik hingga membuatnya menjadi trending Twitter dan dicuitkan lebih dari 21 ribu kali. 

FPI memberi tanggapan kepada Nikita Mirzani dan para artis.

"Untuk Artis-artis yg minim Prestasi; kalau memang andalan anda Sensasi, kami tak peduli. Tapi jangan coba-coba cari viral biar makin tenar dgn menyinggung Agama dan Ulama!" kata FPI di akun twitternya.

Berikut cuplikan video Nikita dan tanggapan Habib Alwi.

[Video]



loading...

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini