Fakta "Gila"Tentang Nikita Mirzani, Artis yang Minta Habib Tes DNA Kalau Memang Cucu Nabi




 Nikita Mirzani Tantang Habib Rizieq Tes DNA Kalau Memang Cucu Nabi

Kritikan pedas dari warganet hingga ancaman akan mendatangkan 800 laskar Front Pembela Islam (FPI) ke rumahnya dari salah satu pendukung Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, yakni ustad Maaher At-Thuwailibi seolah tak menggentarkan jiwa keberanian seorang Nikita Mirzani.

Artis yang terkenal penuh sensasional dan kontroversial ini selalu membalas berbagai sindiran atau pun ancaman yang dialamatkan padanya.



Bahkan terbaru, Nikita menantang Habib Rizieq untuk membuktikan kebenaran ucapan netizen yang menyebutnya sebagai keturunan Nabi Muhammad.

“Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yg diperdebatkan. Nabi Adam,” tulis dia di Insta Story.

“Coba biar gak ada fitnah, test DNA biar kita lihat kalo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani gak tuh manusia yg Lo pada agung2 kan buat test DNA!,” lanjutnya.

Nikita bahkan sampai membuka donasi untuk mengumpulkan dana agar Habib Rizieq bisa test DNA.

“Sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yg katanya cucunya nabi. No rek BCA ismail Marzuki 6350157865. Dana yang terkumpul nanti saya share dan untuk keperluan test DNA nya tuh manusia karbit,” tulis Nikita, demikian melansir hot.detik.com.

Nikita Mirzani pun terlibat konfrontasi dengan Ustaz Maher usai menyebut habib tukang obat


 Aktris kontroversi Nikita Mirzani kembali bikin geger. Pernyataan ibu tiga anak tersebut yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab memantik kemarahan para pengikut pendiri FPI tersebut.

Peristiwa tersebut bermula dari sebuah video yang tersebar di media sosial mengenai pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa status Habib biasanya disematkan pada sosok penjual obat. 

Pernyataan itu pun belakangan memicu reaksi dari para jamaah FPI dan pendukung Habib Rizieq Shihab. 

Bahkan ancaman datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang mengaku siap mengepung rumah Nikita Mirzani. 

Nah untuk mengetahui lebih jauh soal perseteruan ini, SuaraJogja merangkum sejumlah fakta terkait pernyataan Nikita Mirzani yang kemudian menyinggung para pendukung Habib Rizieq Shihab.

Habib Tukang Obat

 Aktris Nikita Mirzani lagi-lagi menyedot perhatian khalayak setelah mengomentari kepulangan Habib Rizieq.

Diketahui, artis yang sering menjadi sorotan infotainment ini membuat video yang dinilai menghina kalangan habaib.

Video itu memancing amarah publik menyusul akun Twitter @demoCRAZY_id memviralkannya.

"Mulut sampah nikita mirzani inilah contoh kerusakan mental di era rezim revolusi mental," tulis @demoCRAZY_id dilansir Suara.com, Kamis (12/11/2020).

"Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan, nama habib itu adalah tukang obat, screenshot!" kata Nikita sambil tertawa.

Semakin frontal, Nikita mengaku tidak takut dengan pihak yang disebutnya sebagai antek-antek habib.

Ustaz Maher Siap Kucurkan Darah

Pernyataan Nikita Mirzani terkait kepulangan pimpinan Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab memicu sejumlah respons. Salah satunya dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang kesal dan siap mengepung rumah presenter kondang tersebut.

Dikutip dari akun Twitter pribadinya, Ustaz Maaher membuat video pendek yang berisi ancaman kepada Nikita Mirzani. Pria yang dikenal keras dalam berdakwah itu menyebut, orang yang mengaku Islam dan beriman tak sepantasnya menghina ulama. Apalagi, kata dia, Habib Rizieq merupakan salah satu cucu nabi.

“Saya Ustaz Maaher At-Thuwailibi, mengimbau pada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan Imam Besar kami, Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab dengan sebutan tukang obat,” ujar Ustaz Maaher, dikutip Kamis 12 November 2020.

“Tidak layak seorang muslim dan muslimat, apalagi yang mengaku beriman pada Allah dan rasulnya menghina seorang ulama, lebih lagi beliau merupakan salah satu cucu Baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan musuhi orang-orang saleh,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Ustaz Maaher meminta Nikita Mirzani untuk membuat klarifikasi dan meminta maaf terkait pernyataannya tersebut. Sebab, jika tidak, Ustaz Maaher bakal mengepung kediaman mantan suami Dipo Latief tersebut. Tak main-main, dia mengancam turut menyertakan 800 laskar pembela ulama.

“Kepadamu, hei, babi betina penjual selangkangan, saya himbau, kalau satu kali 24 jam kau tak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama bakal mengepung rumahmu,” tegasnya.

Ustaz Maaher sekali lagi memastikan, apa yang dia katakan bukan sekadar ancaman atau gertakan semata. Bahkan, dia rela mengucurkan darah untuk membela Imam Besar FPI tersebut.

“Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi. Darah kami bakal kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW,” kata dia.

Nikita tak gentar diancam

Ancaman yang dilayangkan Ustaz Maaher sama sekali tak membuat Nikita Mirzani takut. Alih-alih bersembunyi dan berusaha menutup diri, mantan suami Dipo Latief itu justru menantang balik Ustaz Maaher, dan mengaku siap menyambut kedatangan 800 laskar ulama tersebut.

“Yuk, bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house, dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh,” tulis Nikita melalui akun Instagram pribadinya.

Ia bahkan menantang mengapa Ustaz Maaher tidak datang sendiri saja ke rumah? Bukankah, kata dia, itu jauh lebih pemberani?

“Gue perempuan sendiri, lu mau rame-rame? Apa enggak malu, bun? Apa enggak sanggup lu dateng sendiri buat lawan wanita Amazon? Sampai bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak, biar jadi 1000 orang?”

“Masa kini lho ini, sampai bilang l*onte oplosan dan penjual selangkangan. Coba netizen yang budiman, apa pantas orang itu bicara seperti itu? Gak usah sok suci kalau omongannya aja masih begitu. Malu, tsay,” kata dia.

Lebih lanjut dilansir dari Instagram story, Nikita Mirzani mengaku banyak memiliki teman habib. Namun, tak ada satu pun dari teman Nikita yang marah dengan pernyatannya.

“Gue punya temen habib juga tapi ga ada yang marah-marah, apalagi sampai maki-maki gue. Rata-rata dari tadi gue cek yang marah-marah yah cuma gerombolannya mereka aja. Kok lucu yah.” tulisnya.

Nikita juga menegaskan bahwa kata-katanya sama sekali tidak mengandung makian.

“Padahal kata-kata gue enggak ada makian loh. Habib yang lain baik-baik aja setelah gue kasih penjelasan. Loh kenapa kelompok onoh pada emosi yak," katanya.

Lebih jauh, menanggapi ancaman pengepungan rumahnya, Nikita Mirzani mengaku tak segan untuk melaporkan ke pihak yang berwajib. Menurutnya, Indonesia adalah negara hukum dan tidak ada kelompok tertentu yang bisa membuat aturan sendiri.

“Indonesia itu negara hukum. Bukan negara yang kalian bikin sendiri aturannya. Lagian ngapain pada ngancem gue di media sosial. Kan bisa banget gue laporin ke polisi dengan gampang,” ujarnya.

Fakta 'Gila' Nikita Mirzani yang Tak Kamu ketahui

salah satu artis Indonesia yang terkenal paling sensasional. Dia sudah terkenal punya image yang kurang baik di mata masyarakat. Akan tetapi, ada fakta-fakta lainnya yang jarang diketahui masyarakat. Seperti apa sih sisi fakta yang jarang diketahui dari artis sensasional ini? Simak ulasannya berikut ini.

Penyayang anak-anak

Nikita Mirzani memang penyayang anak-anak. Ini terlihat pada akun Instagramnya, ia memang rajin memposting momen penuh kasih sayangnya bersama sang anak, Azkara. Tak hanya sama anak sendiri, Niki ini pada memang dasarnya suka sama anak-anak, mulai dari anak produsernya hingga Kellen, anak Krisdayanti, juga pernah muncul di postingan Instagramnya.

Pernah bermain peran di Teater

Sebenarnya Nikita Mirzani bukan artis modal sensasi lho. Niki ternyata juga berbakat adu peran di teater. Hal ini terbukti dari dirinya yang juga mendapat peran di teater pagelaran wayang orang yang bertajuk 'Srikandi Nekat'. 
Pagelaran Wayang Orang 'Srikandi Nekat' diadakan oleh Sanggar Tari Cita Prasanna di Taman Ismail Marzuki untuk merayakan Hari Perempuan. Dalam kesempatan ini, Niki sendiri berperan sebagai istri Bagong.

Sudah menerbitkan buku karya sendiri

Selain bisa berperan di teater, Niki cukup produktif dengan menghasilkan buku berjudul ‘The Naked Nikita’. Buku ini bercerita tentang kehidupan Nikita Mirzani yang jarang diketahui publik, dan cerita perjuangan Niki untuk selalu menjadi dirinya sendiri.

Tak pernah berniat jadi artis

Ini ditampilkan dalam videonya bersama Boy William. Niki mengaku bahwa dirinya tidak pernah berniat untuk masuk ke dunia entertainment. Justru ia menjadi artis sekarang karena awalnya ia hanya mengantar temannya audisi, tapi malah ia yang lolos di audisi tersebut.

Seorang Disk Joki (DJ)

Meski penuh sensasi, ia sebenarnya multitalented. Nikita mirzani ternyata juga seorang DJ. Terlihat dari banyaknya acara-acara yang mengundangnya untuk menjadi DJ. Niki juga sering berkolaborasi dengan DJ Devina.
Nah, itulah beberapa fakta dari Nikita Mirzani. Meskipun Niki dikenal sebagai sosok artis yang penuh sensasi, ternyata dia multitalented dan memiliki banyak sisi positif yang jarang banget diketahui ya.


loading...

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini