Jawab Tudingan Denny Penjemputan HRS Dimobilisasi, Babe: Maaf.. Saya hanya Bisa Komentar untuk Manusia




Jawab Tudingan Denny Penjemputan HRS Dimobilisasi, Babe: Maaf.. Saya hanya Bisa Komentar untuk Manusia

 KONTENISLAM.COM - Haikal Hassan atau Babe menjawab tudingan orang-orang yang menyebut jutaan orang yang menjemput Habib Rizieq didanai dan dimobilisasi.

Seperti diketahui, salah seorang penggiat media sosial yang diketahui bernama Denny Siregar, mengunggah pernyataan kontroversial dengan menyebut, massa yang menjemput Habib Rizieq ke bandara didanai dan dimobilisasi.

Menjawab tudingan ini, Ustad Haikal Hassan membuat cuitan di Twitter, Selasa malam (10/11). Cuitan ini terlihat beberapa kali diunggah dalam rentang waktu yang pendek.

Dalam cuitan ini, Haikal Hassan tak secara nyata menyebut nama seseorang. Namun beberapa netizen mengirimkan gambar dan postingan Denny Siregar dalam kolom komentar Haikal Hassan.

“Saya diminta untuk menjawab komentar yang mengatakan penjemputan beliau ada yang mendanai. Maaf, saya harus menjawab: Saya hanya bisa memberi komentar untuk manusia,” tegas Haikal Hassan.

Menurut Babe, dia juga diminta komentar terkait tudingan bahwa jutaan orang yang menjemput Habib Rizieq ke Bandara Soetta, merupakan mobilisasi.

“Saya diminta untuk menjawab komentar yang mengatakan penjemputan beliau dimobilisasi. Maaf, saya harus menjawab: Saya hanya bisa memberi komentar untuk manusia,” jelasnya lagi.

Haikal Hassan juga menyinggung chat yang pernah menerpa Habib Rizieq Shihab beberapa tahun lalu.

“Saya diminta untuk menjawab komentar yang mengatakan Imam Besar HRS ada aib kasus chat. Maaf, saya harus menjawab: Saya hanya bisa memberi komentar untuk orang yang masih punya akal,” katanya.

Sementara itu, pegiat media sosial, Denny Siregar mengatakan, ribuan massa yang datang dari luar daerah untuk penjemputan, merupakan massa yang dimobilisasi. Mereka datang bukan karena kecintaan kepada Habib Rizieq.

“Penjemputan itu dimobilisasi, digerakkan dari daerah-daerah menuju Bandara, supaya kelihatan banyak dan besar. Mereka datang bukan karena kecintaan. Dananya emang lumayan.” Tulis Denny Siregar di twitternya, Selasa (10/11).

Bukan saja itu, Denny bilang, mobilisasi massa dilakukan agar membangun citra untuk Habib Rizieq. Dengan begitu, kasus dugaan chat mesumnya akan hilang.

“Itu sebagai investasi, untuk membangun citra baru supaya jejak chat seksnya hilang.” Tulis Denny Siregar. [jambiekspres]



source https://www.kontenislam.com/2020/11/jawab-tudingan-denny-penjemputan-hrs.html
loading...

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini