Kolam Terbungkam! UAS: Apa Dosa Habib ? Berapa BUMN Aset-Aset Negara Yang Ia Jual? Berapa Triliun Duit Negara Yang Pernah Ia Rugikan?




 KONTENISLAM.COM - Mubaligh kondang asal Pekanbaru, Riau, Ustadz Abdul Somad (UAS) menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab (HRS) di Pondok Pesantren Agrikultural Markaz Syariah, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 13 November 2020.

Saat diminta untuk menyampaikan ceramah, UAS mengatakan sungguh celaka orang yang mengatakan jika kedatangan HRS tidak akan ada yang menyambut.

“Sudah tiga hari, saya pikir sudah tidak ada orang lagi. Tapi yang menyambutnya seramai ini,” kata UAS dalam video yang beredar, Jumat (13/11/2020).
 
Sebelumnya, UAS juga menyinggung tentang orang-orang yang menyambut kedatangan HRS. Bila orang itu masih memiliki ikatan dinas ternyata malah dihukum.

Sementara di media sosial, kata UAS, orang yang menyambut HRS meskipun hanya update status dan menuliskan namanya, maka akun Instagram akan diblokir. Orang yang menulis nama HRS, Facebooknya juga langsung ditutup.

“Orang menjadi takut untuk menjenguk beliau, kecuali orang-orang yang takutnya sudah dihabiskan hanya untuk Allah SWT,” kata UAS.
 
“Apa dosanya? Apa salahnya? Berapa triliun negeri ini pernah dirugikannya? Berapa sumber daya alam, minyak, batu bara, nikel, uranium, yang pernah dijualnya ke luar negeri? Berapa BUMN, aset-aset negara yang pernah dijualnya?” tanya UAS retoris.

Menurut UAS, HRS hanyalah menyadarkan umatnya supaya sadar bahwa politik itu penting. Agar umat memilih pemimpin yang adil dan amanah.

“Salahkah perbuatannya? Tidak. Dia tinggal di negara demokrasi. Dalam dunia demokrasi siapapun berhak mengajak kebenaran,” kata UAS.

Selengkapnya video:



source https://www.kontenislam.com/2020/11/kolam-terbungkam-uas-apa-dosa-habib.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini