LUAR BIASA ! Kemarin Goodbener Dapat Panggilan Polisi, Hari Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Artikel Terbaru Lainnya :

 


LUAR BIASA!!


Kemarin Anies dapat panggilan Polisi, Hari ini malah raih penghargaan bergengsi 👍👍

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima penghargaan Indonesia Government Procurement Award dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI.

Penghargaan itu diraih Pemerintah Provinsi DKI Jakarta karena dinilai memiliki inovasi pengadaan yang mendukung transparansi belanja pengadaan.

“Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta kembali meraih penghargaan. Kali ini pada Indonesia Government Procurement Award yang diselenggarakan oleh salah satu lembaga negara yaitu LKPP RI (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah).

Provinsi DKI Jakarta dinilai sebagai pemerintah daerah dengan inovasi pengadaan yang mendukung transparansi belanja pengadaan,” kata Anies Baswedan di akun Instagramnya, Rabu (18/11/2020).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala LKPP Pak Roni Dwi Susanto pada Rakornas Pengadaan 2020 di Bogor, Rabu, 18 November 2020.

“Republik ini, kota ini harus dibangun dengan semangat gotong royong. Kami menerjemahkan visi ini menjadi berbagai terobosan/inovasi pengadaan oleh Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi (BPPBJ) DKI Jakarta,” ujar Anies.

Salah satu terobosan tersebut adalah e-Order.

https://eorder-bppbj.jakarta.go.id. Inovasi PBJ (Pengadaan Barang dan Jasa) untuk belanja UMKM s/d 50 juta dengan menggunakan e-Order. 

“Membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar. Memastikan hadir kesetaraan kesempatan. Jangan sampai yang kecil tertinggal apalagi tergilas. Itulah semangat kami di Pemprov DKI,” kata Anies.

Market place yang diluncurkan sejak tahun lalu ini, membuka ruang bagi UMKM untuk ikut menikmati PBJ di Indonesia. Pengadaan 22 juta masker kain untuk seluruh warga DKI di masa awal pandemi COVID-19 juga dimungkinkan melalui e-Order.

“Dengan kolaborasi tentu saja akan membuat apa yang Pemprov DKI kerjakan makin akuntabel dan transparan. DKI Jakarta akan terus menjadi barometer dalam pelayanan sistem teknologi terkini, membangun sistem aplikasi kota cerdas (smart city), memberikan pelayanan yang efektif, cepat dan mudah,” ungkap Anies.

“Terima kasih atas kolaborasi LKPP RI selama ini, kita berharap bisa terus kembangkan dan mendorong lebih luas keterlibatan warga. Dengan pendekatan pembangunan seperti ini harapannya dapat mencapai tujuan kita: Keadilan Sosial,” tutupnya.

ANIES MEMANG SELALU BEGITU...

MENJAWAB KATA-KATA... DENGAN KARYA NYATA...

SELAMAT UNTUK PAK GUBERNUR DAN SELURUH JAJARAN PEMPROV DKI JAKARTA.

Back to Top