Mahfud MD: Habib Rizieq Pulang Untuk Revolusi Akhlak




 KONTENISLAM.COM - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 9.00 WIB, Selasa pagi ini (10/11).
 
Habib Rizieq memutuskan pulang ke Indonesia setelah sekian waktu bermukim di  Makkah, Arab Saudi.

Menko Polhukam Mahfud MD dalam video konferensi pers menyatakan penjemputan boleh dilakukan di Bandara Soetta dengan catatan tertib.

"Habib Rizieq pulang ke Indonesia untuk melakukan revolusi akhlak, revolusi akhlak itu akan menimbulkan kebaikan. Oleh sebab itu semuanya harus tertib," katanya.

Bagi Mahfud, setiap orang yang ingin menyambut di bandara dan membuat keonaran. Maka, dia bukanlah bagian dari pengikut Habib Rizieq.

"Silahkan menjemput tetapi tertib, rukun dan damai seperti yang dianjurkan Habib Rizieq. Jadi kalau mereka yang membuat ribut, membuat rusuh, kita anggap bukan pengikut Habib Rizieq," ujarnya.

Mahfud juga menyebutkan, dengan peningkatan kunjungan orang ke bandara maka pengamanan harus ditingkatkan. Tetapi, dia tekankan untuk tidak perlu berlebihan.

"Saya juga berharap, aparat tidak usah berlebih-lebihan, ini masalah biasa saja, anggap (sebagai) hal yang reguler," pungkasnya.

Pernyataan Mahfud MD ini dinilai simpatik oleh banyak kalangan, termasuk Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada Mahfud MD yang telah mengizinkan jamaah Habib Rizieq menjemput di Bandara Soetta.

"Terima kasih Pak Mahfud MD, atas pernyataan simpatik termasuk bagi para penjemput HRS. Beginilah seharusnya pernyataan pemerintah," katanya sembari menautkan video konferensi pers Mahfud MD. [rmol]



source https://www.kontenislam.com/2020/11/mahfud-md-habib-rizieq-pulang-untuk.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini