Nikita Mirzani Bayar Pria Ambon Rp20 Juta Gebuki Waria Sampai Babak Belur




Nikita Mirzani Bayar Pria Ambon Rp20 Juta Gebuki Waria Sampai Babak Belur

 KONTENISLAM.COM - Nikita Mirzani disebut jadi otak penganiayaan waria sampai babak belur. Waria bernama Isa Zega dan ini adalah kasus lama.

Pelaku mengungkap Nikita Mirzani menyuruh belasan orang untuk gebuki Isa Zega. Hal itu dibongkar Kiki The Potters. Kiki The Potters ini belakangan kesal dengan Nikita Mirzani karena dianggap menghina Habib Rizieq Shihab.

"Minta tolong pihak kepolisian kalau misal ini sudah terang benderang di kepolisian tolong tangkap Nikita Mirzani, jangan dirusak negeri ini dengan perempuan seperti ini," kata Kiki usai jumpa pers pengakuan pelaku pemukuluan Isa Zega di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

Menurut Kiki, pengakuan kedua pelaku di kantor Elza sudah bisa menjerat Nikita Mirzani.

"Buktinya sudah jelas, tidak usah ada yang membentengi lagi lah, ini kan negara hukum, nggak bisa dong main hakim sendiri," ujar Kiki.

Seperti diketahui, Isa Zega, transgender yang diberi julukan Mami Online ini sebelumnya sempat dipukuli beberapa orang tidak dikenal hingga mengakibatkan luka cukup serius di wajahnya. Dalam jumpa pers yang digelar, Devi dan Barney, dua pelaku mengaku mendapat pesanan untuk memukul Isa dari Nikita Mirzani.

Bukan cuma Isa Zega, Medina Moesa juga jadi target dalam pesanan tersebut.

"Saya memberikan kesaksian seperti apa yang ada di orderan tersebut untuk memukul Mami Zega dan Medina itu dari Nikita Mirzani," kata Barney.

Devi, pelaku lainnya mengungkap bagaimana pertama kali mendapat pesanan dari Nikita Mirzani.

"Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman), saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang pukul orang, dia bilang Mami Zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani," kata Devi.

Setelah menerima pesanan, lelaki berdarah Ambon itu mulai menjalankan misi. Devi dan beberapa temannya mencari Isa Zega di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.

Hari keempat pencarian, mereka baru bisa eksekusi perintah tersebut.

"Dua hari kemudian kita cari mami Zega itu di Kalibata City itu belum ketemu, empat hari lah kita cari, pas ketemu Mami Zega hari keempat, katanya nongkrong di tempat nongkrong biasa, aku kirim foto ke teman dia bilang itu orangnya udah tepat. Udah langsung kita pukulin, itu kita dikejar security lari," ujar Devi mengungkap kronologi.

Para pelaku kala itu berhasil ditangkap. Kepada polisi, Devi dan teman-temannya mengaku emosi karena tersinggung ketika berpapasan. Mereka tak mengakui bahwa pemukulan itu ada otaknya.

"Terus kita di Polsek kasih keterangan bahwa tidak ada yang nyuruh kita, karena kami ditekan di sana ini pasti ada suruhan, alasan kita di kepolisian karena merasa tersindir saat lewat lihat-lihatan," ujar Devi.

Devi mengaku menerima uang tunai Rp20 juta untuk menjalankan aksinya.

“Itu 20 juta, yang saya dapat Rp20 juta. Itu buat saya sendiri. Kan kita banyak, aku pilih aja, eh kamu ikut sama saya aja. Aku pilih teman saya itu.

“Jadi Arnold pukul, saya yang videoin karena mereka (orang suruhan Nikita) bilang harus videoin. Jadi aku suruh Arnol kamu pukul, saya videoin,” jelasnya.

Akibat pemukulan dan penganiayaan itu, wajah Isa Zega sampai bonyok. Bahkan luka tersebut menyebabkan keluar darah dari mulutnya.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2020/11/nikita-mirzani-bayar-pria-ambon-rp20.html
loading...

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini