PA 212: Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab Terapkan Protokol Covid-19




PA 212: Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab Terapkan Protokol Covid-19

 KONTENISLAM.COM - Tidak ada undangan khusus kepada para tokoh untuk datang ke acara pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab, pada Sabtu malam (14/11).

Sebab acara resepsi pernikahan baru akan dilangsungkan Minggu (15/11). Sedangkan, tadi malam adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang terbuka bagi masyarakat umum.

"Kalau ulama dan habaib kita undang. Tapi kalau tokoh-tokoh nasional, karena ini maulid sifatnya umum, kita tidak berikan undangan khusus kepada siapapun," jelas Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif, kepada wartawan, Sabtu malam (14/11).  

Slamet menegaskan, untuk akad nikah putri Habib Rizieq dilangsungkan tadi malam dan bersifat internal keluarga dan besan.

"Kalau akad nikah kan tamunya semua jemaah yang hadir. Kalau resepsi kan berlangsungnya besok (hari ini, red) sebetulnya, untuk kawan dan keluarga kedua mempelai," tuturnya.

Lebih lanjut, Slamet menyatakan bahwa untuk acara resepsi pernikahan puteri Habib Rizieq nanti, bersifat internal dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Ya besok pastinya penerapan protokolnya sesuai yang di dalam. Kalau Maulid Nabi Muhammad SAW kan yang datang umat, jadi estimasinya (jumlah) belum tahu karena terbuka untuk umum. Kalau Maulid Nabi kan siapa saja bisa hadir," demikian Slamet Maarif.[rmol]



source https://www.kontenislam.com/2020/11/pa-212-resepsi-pernikahan-putri-habib.html
loading...

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini