Peluk Amien Rais, Habib Rizieq: Perjuangan Masih Panjang, Jalan Terus...

Artikel Terbaru Lainnya :

Peluk Amien Rais, Habib Rizieq: Perjuangan Masih Panjang, Jalan Terus...

 KONTENISLAM.COM - Pendiri Partai Ummat M Amien Rais kemarin menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Habib Rizieq pun menyebut perjuangan belum selesai.

Dalam video singkat yang dikirim orang dekat Amien Rais, Chandra Tirta Wijaya, kepada SINDOnews dan juga telah beredar di sejumlah Grup WA, terlihat momen saat Amien Rais bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020).

Dalam video tersebut, terlihat Habib Rizieq menerima banyak tamu yang tengah antre menyapanya. Setelah menyapa tamu yang ada di depan Amien Rais, Habib Rizieq lantas menyapa mantan ketua MPR RI tersebut seraya mendekatkan tubuh dan memeluk Amien Rais.

"Pak Amien Rais, Masya Allah, apa kabar, baik sehat walafiat, perjuangan jalan terus, masih panjang, belum selesai, selama ketidakadilan masih...," demikian pernyataan Habib Rizieq sambil memeluk Amien Rais yang kala itu mengenakan kemeja batik.

Di video lainnya, tampak Amien Rais berpamitan dengan Habib Rizieq. Sambil bergandengan tangan, Amien mengucapkan terima kasih telah diterima Habib Rizieq. Habib Rizieq juga menyampaikan terima kasih telah dikunjungi mantan ketua umum DPP PAN tersebut.

Kemudian, Habib pun bertanya kepada Amien Rais. "Jadi Pak Amien tetap oposisi?" tanya Habib.

Amien Rais pun mengiyakan. Kemudian, sambil tersenyum Habib Rizieq mengatakan,"Ulama di atas oposisi."

Di bagian akhir video tersebut, Habib Rizieq pun berulang kali menyampaikan terima kasih karena telah dikunjungi oleh Amien Rais. [sindonews]



source https://www.kontenislam.com/2020/11/peluk-amien-rais-habib-rizieq.html
Back to Top