Pentolan PKS Sowan Ke Petamburan, Habib Salim Segaf: Kami Tak Kuasa Menahan Rindu 3,5 Tahun




Pentolan PKS Sowan Ke Petamburan, Habib Salim Segaf: Kami Tak Kuasa Menahan Rindu 3,5 Tahun

 KONTENISLAM.COM - Sejumlah elite DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkunjung ke kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, pada Rabu (11/11) malam.

Rombongan yang hadir tersebut adalah Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufrie, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan jajaran PKS yang lain.

Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufrie mengaku rindu atas kepulangan Habib Rizieq ke tanah air. Dia mengungkapkan rasa syukurnya karena Habib Rizieq bisa kembali berkumpul dan bersilaturahim dengan umat dan elemen bangsa di tanah air.

“Kami semua bersyukur dengan kehadiran beliau. Selama 3,5 tahun kami menahan rindu," ucap Habib Salim Segaf di lokasi.

Melalui syair, Habib Salim menyenandungkan kerinduannya kepada Habib Rizieq Shihab. "Apakah ada gerangan yang mau meminjamkan sayapnya, aku harapkan dengan sayap itu aku bisa terbang menemui yang aku cintai," tutur Habib Salim.

Habib Rizieq tersenyum mendengarkan senandung syair Habib Salim Segaf. Habib Rizieq dan beberapa pengurus FPI pun menyambut hangat kehadiran para pimpinan PKS. Imam Besar FPI itu lantas mengapresiasi kehadiran para elite PKS di kediamannya tersebut.

"Saya mengapresiasi kehadiran Partai Keadilan Sejahtera yang menyediakan diri bersilaturahim. Jazakumullah ahsanal jaza. Mudah-mudahan silaturahim ini akan memperkuat persaudaraan di antara kita dan bisa membangun kerja sama," ujar Habib Rizieq.

Pentolan FPI itu menyatakan, diperlukan kolaborasi antar elemen bangsa agar bisa berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

"Untuk membangun bangsa ini kita semua harus saling menghormati, saling menghargai dalam rangka untuk membangun persatuan-persatuan bangsa," kata Habib Rizieq. (RMOL)



source https://www.kontenislam.com/2020/11/pentolan-pks-sowan-ke-petamburan-habib.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini