Sindiran Mega Untuk Milenial Berbudaya Instan, Gde Siriana: Enggak Nyadar Ada Anak Mantu Jokowi Di Pilkada?




Sindiran Mega Untuk Milenial Berbudaya Instan, Gde Siriana: Enggak Nyadar Ada Anak Mantu Jokowi Di Pilkada?

 KONTENISLAM.COM - Pembelaan politisi PDIP terhadap peryataan Megawati Soekarnoputri yang menyindir milenial dianggap tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

Direktur Indonesia Future Studies (INFUS), Gde Siriana Yusuf, secara khusus menyoroti pernyataan senior PDIP, Andreas Huho Pareira yang menilai sindiran Mega semata-mata untuk mengingatkan milenial menghindari budaya instan.

Menurut Siriana, hal tersebut seakan bertentangan dengan sikap partai berlambang banteng yang merekomendasikan beberapa 'politisi dadakan' pada Pilkada Serentak 2020.

Beberapa yang pling disoroti yakni pada Pilkada Solo di mana PDIP mengusung Gibran Rakabuming Raka yang berlatar belakang seorang pengusaha, bukan politisi.

Kemudian ada nama Bobby Afif Nasution yang juga didorong PDIP untuk maju di Pilkada Medan. Bobby yang juga merupakan menantu Presiden Joko Widodo ini juga baru menapaki perpolitikan Tanah Air belum lama ini.

"Ini anak buah belain Ketum, katanya 'agar kaum milenial tidak terbiasa dengan budaya instan'. Enggak nyadar apa itu anak dan mantu Jokowi bisa ikut Pilkada sebagai budaya instan?" kritiknya di akun Twitter Gde Siriana, Minggu (1/11). (RMOL)



source https://www.kontenislam.com/2020/11/sindiran-mega-untuk-milenial-berbudaya.html
loading...

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini