Tagar #WelcomeBackIBHRS Menggema Sambut Kepulangan Habib Rizieq

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Imam Besar Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia dari Arab Saudi pada pagi ini, Selasa (10/11/2020), tepat pada Hari Pahlawan. Kepulangan Habib Rizieq disambut antusias oleh para pendukungnya di Bandara Soekarno-Hatta dan di media sosial Twitter.

Sejak beberapa jam lalu, perbincangan mengenai Habib Rizieq sudah terjadi puluhan ribu kali yang diikuti tagar #WelcomeBackIBHRS serta #WelcomeHomeHRS yang menjadi Trending Topik.

Salah satu akun yang membicarakan Habib Rizieq adalah @immank_chia, dia mengucapkan selamat datang kepada Rizieq yang pulang ke Indonesia bersama keluarganya.

"Ahlan wa sahlan ya Imam Besar. #WelcomeBackIBHRS," kicau @immank_chia.
 
Sementara itu, akun @hamidahjusri1 mengaku sampai menangis melihat unggahan rekannya tentang penyambutan Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. 

"Dari smalem baper, mewek liat postingan temen2 ttg penyambutan Habibana IBHRS.. Speechless, hanya air mata yg mngucur deras.. "Lebay"nya aku, Tuhan..Smg Allah sll mlindungi & mnjaga Habibana IBHRS & kita semua dari segala ketidakbaikan.. #WelcomeBackIBHRS #WelcomeBackIBHRS," ujar @hamidahjusri1.

Di sisi lain, akun @harychandra091 mengaku jutaan orang bakal berkumpul dan menyambut Rizieq yang dijadwalkan tiba di Indonesia sekitar pukul 09.00 WIB.

"Jutaan umat bakal berkumpul dan menyambut kepulangan beliau. Ahlan wa sahlan #WelcomeBackIBHRS," kicau @harychandra091.

Beberapa akun membagikan video massa yang menyambut HRS di Bandara Soeta.

"Massa longmarch terus memanjang... tanpa ada ujungnya," ujar perekam video.


source https://www.kontenislam.com/2020/11/tagar-welcomebackibhrs-menggema-sambut.html
Back to Top