Terima Laporan Satgas Covid-19, Polresta Bogor Segera Panggil Dirut RS Ummi

Artikel Terbaru Lainnya :

Terima Laporan Satgas Covid-19, Polresta Bogor Segera Panggil Dirut RS Ummi 

KONTENISLAM.COM - Polresta Bogor mengaku telah menerima laporan Satgas Covid-19 Kota Bogor terkait ketidakterbukaan manajemen RS Ummi soal kondisi Habib Rizieq Shihab.

Direktur Utama (Dirut) RS UMMI, Andi Tatat, dan sejumlah pihak terkait akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Ya, pihak-pihak terkait termasuk dari Satuan Tugas Covid-19, kemudian juga dari pihak-pihak manajemen RS UMMI (akan segera dipanggil)," jelas Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar, kepada wartawan, Sabtu (28/11).

Rachmat mengatakan, untuk selanjutnya kasus ini akan ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Kota.

"Urusan Reskrim. Itu kan tahap-tahap ke sana belum tahu. Yang jelas berdasarkan laporan kita tangani, kita siapkan administrasi penyidikannya, penyelidikannya, untuk mempersiapkan lah," jelasnya.

"Langkahnya sementara ini, sudah menerima laporan tentunya ya, dari pihak Reskrim sedang menyiapkan administrasi untuk penyelidikan, yang nanti akan memeriksa, memanggil para pihak-pihak terkait," sambung Rachmat.

Dirut RS UMMI Bogor, Andi Tatat, telah dilaporkan ke polisi oleh Satgas Covid-19 Kota Bogor. Manajemen RS Ummi dinilai menghalang-halangi upaya satgas melakukan swab test terhadap Habib Rizieq yang dirawat di rumah sakit tersebut. [rmol]



source https://www.kontenislam.com/2020/11/terima-laporan-satgas-covid-19-polresta.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini