Tidak Sepakat HRS Disebut Kabur Dari RS UMMI, Aktivis Mujahid 212: Beliau Melebihi Artis!

Artikel Terbaru Lainnya :

Tidak Sepakat HRS Disebut Kabur Dari RS UMMI, Aktivis Mujahid 212: Beliau Melebihi Artis! 

KONTENISLAM.COM - Kabar yang menyebut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib M. Rizieq Shihab, kabur dari Rumah Sakit (RS) UMMI, Bogor, tidak diiyakan oleh Aktivis Mujahid 212, Damai Hari Lubis.

Damai Hari Lubis menilai wajar sikap Habib M. Rizieq Shihab memilih pulang melalui pintu belakang RS UMMI, usai menjalani perawatan intensif oleh tim medis.

"Sudah sepengetahuan umum keluar dari pintu belakang, adalah hal yang biasa untuk seorang publik figur. Terlebih untuk seorang HRS. Bahkan Beliau seorang tokoh ulama besar," ujar Damai Hari Lubis dalam siaran pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Senin (30/11).

Lebih lanjut, Ketua Aliansi Anak Bangsa ini memandang sikap sosok yang kerap disapa HRS sudah tepat. Karena menurutnya, jika HRS pulang dari pintu utama RS, bukan tidak mungkin akan menimbulkan kerumunan.

"Sehingga menurut kami justru sebagai langkah brilian dan safety serta taat hukum, pintu alternatif untuk hindari kerumunan sudah tepat dan benar. Karena solusi pintu belakang identik pelaksanaan himbauan atau anjuran pemerintah yang mesti dipatuhi oleh Sikon PSBB saat ini," tuturnya.

"Suka tidak suka, mau ngakui atau tidak, namun riilnya begitu. Beliau (HRS) melebihi artis. Karena bukan hanya disukai ( oleh para penggemar )  namun dicintai bahkan dihormati serta dimuliakan," demikian Damai Hari Lubis.(RMOL)



source https://www.kontenislam.com/2020/11/tidak-sepakat-hrs-disebut-kabur-dari-rs.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini