Tokoh Muda dr. Gamal Albinsaid Masuk Pengurus DPP PKS, Komandoi Bidang Kepemudaan PKS

Artikel Terbaru Lainnya :

 BANDUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja usai menggelar Musyawarah Nasional (Munas) V PKS pada 26-29 November 2020 di Bandung, Jawa Barat.


Salah satu hasil Munas V PKS adalah susunan kepengurusan PKS periode 2020-2025. 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam sambutannya, kepengurusan PKS 2020-2025 akan memberikan panggung bagi anak-anak muda untuk tampil menjadi pemimpin.

Salah satu tokoh muda yang direkrut PKS dan menjadi pengurus baru DPP PKS adalah tokoh muda kaliber internasional dr. Gamal Albinsaid.


"Saya juga akan memberikan porsi bagi lahirnya anak-anak muda potensial. Itulah sebabnya, saya memberikan kepercayaan kepada saudara dr. Gamal Albinsaid. Inilah tokoh muda berprestasi tingkat nasional dan internasional yang akan mengomandani Bidang Kepemudaan PKS," kata Ahmad Syaikhu dalam Puncak Munas V PKS di Bandung, Ahad (29/11/2020), seperti dilansir situs resmi pks.id.

Sementara itu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsy menambahkan, hasil Munas yang lain adalah PKS resmi meluncurkan lambang, mars dan hymne baru.

"Perubahan lambang, mars dan hymne sudah dirumuskan sejak kepengurusan sebelumnya. Esensi perubahan ini adalah PKS harus tampil lebih segar, lebih dekat dan terbuka untuk semua kalangan," kata Aboe Bakar.

Habib Aboe juga menyebut, tagline yang akan dipakai pada masa kepengurusan baru ini adalah 'Bersama Melayani Rakyat' dengan gerakan #PKSPelayanRakyat.

"Kita melanjutkan semangat Berkhidmat untuk Rakyat dengan meneguhkan sikap hangat dan dekat dengan rakyat dengan terus istikamah melayani mereka. Ini semangat baru PKS," ungkap Habib Aboe.[]

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini