Fakta Mengejutkan : Warganet Bongkar Bisnis Martabak Anak Pak Lurah Sepi Pembeli

Artikel Terbaru Lainnya :

 Bisnis martabak (markobar) anak Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka (Gibran) sepi pembeli.


“Markobar (di Solo terutama) cuman rame di awal berdirinya mbak, setelah itu sepi/ g ada yg beli sampai sekarang karena rasanya emang g enak. Kalau utk mangkokku & goola blm pernah coba, di Solo blm ada kayanya,” kata pemilik akun Twitter @namaewaarie.


Ia melihat sendiri markobar di samping Solo Grand Mall (SGM) tidak ada pembelinya. “Nah itu juga jd pertanyaan, markobar yg di samping Solo Grand Mall (SGM) itu sepi, tiap kali ke SGM sy tengok g ada pengunjung, saya tanya tukang parkir juga bilang kalau hari2 sepi. Tapi udah jln 3-4 tahun(?) masih buka. Kalau kuliner biasa setahun msh sepi bisa dipastikan ttp,” jelasnya

Warga Yogyakarta dengan akun Twitter @mhilmank mengungkapkan tidak ada pembeli Markobar di Indomaret Point depan kampus UNY. “Markobar di indomaret point samirono depan uny di jogja setahuku sepi jy,” ungkapnya. 

Pemilik akun Twitter @ridomulyo mengatakan, Markobar di Tangerang tutup. “Di Tangerang sepi dan akhirnya tutup. Terua apa kabarnya Goola yg katanya dapat suntikan 7M? Hehehe,” jelasnya. 

Senada juga diungkapkan Enggal Pamungki. “Yang di jalan raden saleh jakpus juga sepi, bahkan food truck nya udah karatan,” kata Enggal di akun Twitter-nya @EngggalPMT. 


Back to Top