HRS Tak Takut Hadapi Semua Kasusnya, Aziz Yanuar: Bila Perlu Tiap Daerah Laporkan Beliau

Artikel Terbaru Lainnya :

Aziz Yanuar 

KONTENISLAM.COM - Hampir dua pekan ditahan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya , kondisi kesehatan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS), masih dalam keadaan baik. Selama di dalam tahanan Habib Rizieq menghabiskan waktu dengan membaca dan menulis.

Kuasa Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar mengatakan, mendekam di tahanan tidak menggoyahkan semangat Habib Rizieq untuk menghadapi kasusnya. Baik kasus kerumunan di Petamburan hingga Megamendung, tidak membuatnya khawatir.
 
“Beliau siap hadapi apapun kasusnya. Tiap daerah kalau perlu, laporkan beliau,” ujar Aziz saat dikonfirmasi MNC Portal, Jumat (25/12/2020).

Namun kata Aziz, HRS berpesan, khususnya kepada Komnas HAM, agar mengusut tuntas kasus tewasnya 6 Laskar FPI di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek, beberapa waktu lalu.

HRS Tak Takut Hadapi Semua Kasusnya, Kuasa Hukum: Bila Perlu Tiap Daerah Laporkan Beliau

“Beliau akan kejar dan meminta tanggung jawab. Meski mereka di neraka kelak, akan dikejar oleh beliau,” tutur Aziz.

Habib Rizieq juga mendoakan agar pelaku tidak mendapat ketenangan jika tidak mengakui perbuatannya, dan meminta kerelaan dari keluarga korban.

“Demi Allah, hidup mereka sekeluarga akan terus didoakan buruk oleh umat Islam atas kekejian mereka, dan kelak di neraka jahanam lah tempatnya dan akan tetap dikejar untuk bertanggung jawab,” tandasnya.
 
Sumber: sindonews



source https://www.kontenislam.com/2020/12/hrs-tak-takut-hadapi-semua-kasusnya.html
Back to Top