Pesan Ketum PA 212 Untuk Gus Yaqut: Jangan Jadi Menteri Untuk Satu Kelompok Tertentu

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum (Ketum) PP GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut diharapkan bisa menjadi Menteri Agama untuk semua rakyat dan golongan.

Pesan itu disampaikan oleh Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif menanggapi diangkatnya Gus Yaqut sebagai Menag yang akan dilantik hari ini (23/12/2020) menggantikan posisi Fachrul Razi.

"Khusus Pak Menag baru, saya berpesan agar menjadi menteri untuk semua rakyat dan semua golongan, bukan menjadi menteri satu kelompok tertentu," singkat Slamet kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (22/12).

Gus Yaqut merupakan satu dari enam nama calon menteri baru yang diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa sore (22/12).

Selain Gus Yaqut, lima nama calon menteri baru yaitu, Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial (Mensos), Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan (Menkes).

Kemudian, Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KP), dan Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan (Mendag). 

Sumber: RMOL


source https://www.kontenislam.com/2020/12/pesan-ketum-pa-212-untuk-gus-yaqut.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini