Politikus PDIP Balas Natalius Pigai dengan Serangan Soal Fisik, Sangat Tak Elok

Artikel Terbaru Lainnya :

KONTENISLAM.COM - Eks Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Natalius Pigai mengaku tidak membutuhkan ucapan selamat perayaan natal dari kalangan non kristiani. Pigai mengatakan itu, merespon ucapan selamat natal dari Menteri Agama Yaqut Cholis Choumas pada 25 Desember kemarin.
 
“Ayahku Protestan Kingmi & Ibu Katolik. Saya tegas! tidak butuh ucapan Natal, baik tidak tulus juga berlebihan dari luar Kristiani,” tulis Pigai dikutip akun twitternya, Ahad (27/12) lalu.

Pigai menilai, ucapan selamat natal dari non Kristiani merupakan urusan agamanya. Dia menyarankan agar Yaqut Cholis menjalankan agamanya dengan benar

“Jalankan saja agamamu dengan benar. Tiap ucapan Natal dari non Kristiani jarang saya respons karena itu forum internum (urusan kami), bukan forum externum (urusan kita)” tulis Pigai.

Merespon itu, politikus PDIP, Ruhut Sitompul mengatakan, dirinya juga malas untuk mengucapkan selamat natal ke Pigai. Ruhut menyebut pernyataan Pigai asal bunyi.

“Natalius Pigai, aku saja yg penganut Kristen malas mengucapkan Selamat Natal untuk mu, kerena congor kau asbun asal bunyi apalagi Menteri Agama RI” sentil Ruhut Sitompul di twitternya, dikutip pada Senin (28/12).

Lebih jauh, ruhut menyindir Pigai dengan sindiran menyangkut fisik. “Ha ha ha kaca saja takut lihat gantengnya kau MERDEKA,” tulis Ruhut. 

Balasan Ruhut yang menyerempet ke fisik ini sangat tidak elok.

“Bahasa @ruhutsitompul ini sudah nyerempet soal fisik, sangat gak elok,” kata Eka Gumilar di twitternya, Selasa (29/12/2020).
[FIN]

source https://www.kontenislam.com/2020/12/politikus-pdip-balas-natalius-pigai.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini