Positif Covid-19, Aa Gym: Kebanyakan Dosa Ini Teh

Artikel Terbaru Lainnya :

Positif Covid-19, Aa Gym: Kebanyakan Dosa Ini Teh 

KONTENISLAM.COM - Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym meminta doa agar bisa segera sembuh dari penyakit Covid-19. Hal itu disampaikan olehnya dalam video terbaru yang diunggah di YouTube Aagym Official pada Selasa (29/12/2020).

"Kepada teman-teman mohon Aa didoakan yah. Karena doa itu bisa menjadi jalan berubahnya dari satunya takdir ke takdir," kata Aa Gym.

Aa Gym menyebut bahwa kejadian yang menimpanya ini bagian dari cobaan Tuhan. Dia pun berupaya ikhlas dan legowo.

"Gunakan niat baik kita ke Allah, Insya Allah semua niat baik dicatat, semua ikhtiar dicatat. Ini pasti ada hikmahnya," tuturnya.

Selanjutnya, dia juga menyebut kemungkinan punya banyak dosa hingga dikasih ujian terkena Covid-19.

"Kebanyakan dosa ini teh. Doakan semoga Allah mengampuni. Yang penting diampuni Allah," sambungnya.

Aa Gym berharap kejadian ini bisa membuat masyarakat semakin sadar akan bahaya virus corona. Dia mau masyarakat semakin menjaga kesehatan dengan baik.

"Dan mudah-mudahan jadi penyemangat teman-teman semua buat menjaga diri dan protokol kesehatan diperketat. Doa Aa mungkin kemarin kurang bersungguh-sungguh," ucap Aa Gym.

"Istigfarnya juga terus sampe airmata tobat keluar. Aa juga kurang banyak istigfar. Aa juga kurang banyak sedekahnya. Mudah-mudahan dengan sakitnya Aa memotivasi teman-teman menjaga diri lebih baik," imbuhnya.

Seperti diketahui, Aa Gym memutuskan tes swab setelah merasa tubuhnya lemas. Dari situ ditemukan bahwa dirinya positif Covid-19.[suara]



source https://www.kontenislam.com/2020/12/positif-covid-19-aa-gym-kebanyakan-dosa.html

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini